Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menerima tiga penghargaan internasional dari ajang Digital CX Awards 2025 yang diadakan oleh lembaga publikasi independen The Digital Banker.
Penghargaan diserahkan kepada GM Divisi Wholesale Digital Channel BNI, Efransyah Mudani dan GM Wholesale Product & Partnership BNI, I Gede Widya Anantayoga, di Hotel Mandarin Oriental, Singapura, 24 April 2025.
|Baca juga:Fitch Upgrade Peringkat VR Bank BNI Jadi bbb- dari bb+
Direktur Corporate Banking BNI, Agung Prabowo, mengatakan bahwa pencapaian ini menjadi bukti nyata komitmen BNI dalam menghadirkan layanan perbankan korporasi yang modern, terintegrasi, dan sesuai dengan dinamika kebutuhan bisnis saat ini.
“Penghargaan ini mencerminkan dedikasi BNI dalam menciptakan solusi digital yang mendukung pertumbuhan bisnis. Solusi ini memberikan dampak positif terhadap efisiensi dan kenyamanan bertransaksi bagi nasabah. Artinya, BNIdirect telah menjadi platform strategis yang mendukung perjalanan digital kami,” ujar Agung dikutip dari keterangannya, Senin, 28 April 2025.
|Baca juga:Bank BNI (BBNI) Raih Pinjaman Sindikasi US$500 Juta
Sebanyak tiga penghargaan yang diraih BNI antara lain, Best Technology Implementation for Digital CX-Indonesia, Outstanding Digital CX-Trade Finance Initiative, serta Best Wholesale/Transaction Bank for Digital CX-Indonesia. Kategori ketiga ini menyoroti keunggulan BNI dalam menghadirkan solusi digital yang inovatif, menyeluruh, dan berorientasi pada kebutuhan nasabah korporasi yang dihadirkan melalui inovasi BNIdirect.
“BNI akan terus memperkuat kapabilitas digital yang sudah dimiliki, terutama melalui BNIdirect. Kami juga berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang cepat, aman, dan sesuai dengan kebutuhan bisnis nasabah. Ini bagian dari upaya kami untuk menjadi mitra strategis dunia usaha di era digital,” jelas Agung.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News