Media Asuransi – Sebagai lanjutan dari kampanye ‘We DO Well Together’, Prudential Corporation Asia (Prudential), bersama SuperM, K-pop supergrup akan menyelenggarakan ‘PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet’. Konser virtual dan jumpa fan ini sesuai dengan tujuan Prudential dan SuperM untuk menggaungkan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental, terutama di tengah lonjakan kasus Covid-19 yang mengkhawatirkan.
President Director Prudential Indonesia, Jens Reisch, menjelaskan bahwa Prudential berkomitmen memotivasi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dan sejahtera. “Menyusul kesuksesan gelaran bersepeda PRURide Indonesia serta PRUActive Walk and Run, Prudential Indonesia melengkapi upaya ini dengan pendekatan baru melalui musik dan dance. Kampanye ‘We DO Well Together’ yang berkolaborasi bersama SuperM ini bertujuan menginspirasi masyarakat untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh—secara fisik maupun mental. Terbukti, dance dapat menjadi pilihan aktivitas terapeutik sederhana karena menghasilkan hormon endorfin yang berperan penting untuk meningkatkan imunitas,” katanya dalam jumpe pers secara daring, Rabu, 30 Juni 2021.
|Baca juga: Prudential Indonesia Hadirkan Layanan Eksklusif bagi Nasabah Prioritas
Kampanye “We DO Well Together” digelar sejak awal 2021 ini. Sebagai langkah pertama, Prudential dan SuperM merilis single baru dan music video “We DO” secara serentak di seluruh pasar Prudential di Asia pada 9 April lalu. Selanjutnya, Prudential akan secara eksklusif menggelar “PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet” pada Sabtu, 7 Agustus 2021, pukul 16.00 WIB.
Penggemar K-Pop dari 11 pasar Prudential di Asia, yaitu Indonesia, Kamboja, Hong Kong, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Taiwan, Thailand, Singapura, dan Vietnam, dapat menikmati keseruan konsernya dari rumah masing-masing dengan nyaman. Mereka juga berkesempatan menikmati pengalaman sekali seumur hidup untuk bisa lebih dekat dengan personil SuperM favorit mereka, meski secara virtual.
“Konser virtual dan jumpa fan ini akan menjadi platform yang menyatukan masyarakat untuk bergembira bersama dan didedikasikan sepenuhnya untuk para nasabah, karyawan, tenaga pemasar, mitra bisnis, hingga calon nasabah kami di Indonesia,” kata Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia, Luskito Hambali.
|Baca juga: Prudential dan SuperM Rilis Single dan Video Musik “We DO”
Luskito menambahkan, “PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet” terbuka untuk umum, namun kuota terbatas hanya 4.400 tiket. Meski demikian, tiket dapat diakses dengan mudah, termasuk untuk semua penggemar K-Pop, dengan cara:
– Daftar perlindungan diri dari Asuransi Jiwa Kumpulan Syariah PRUTect Care (PRUTect Care) melalui aplikasi Pulse by Prudential dengan kontribusi sekali bayar minimum Rp100 ribu pada periode 1 – 31 Juli 2021.
– Melakukan pembelian polis baru Prudential Indonesia dengan memilih e-policy, e-transaction statement dan cara bayar tahunan melalui auto debit rekening bank atau kartu kredit saat pengajuan SPAJ sejak 1-20 Juli 2021. (Berlaku untuk semua pembelian produk Prudential Indonesia, kecuali produk Direct Marketing/Telemarketing, PRUWorks dan corporate).
|Baca juga: Prudential Indonesia Dukung Global Money Week melalui Program Cha-Ching Kid$ at Home
– Mengikuti tantangan penuh keseruan dan menyenangkan yang akan di update di akun resmi media sosial Prudential Indonesia hingga 7 Juli 2021.
Kampanye “We DO Well Together” serta agenda konser dan jumpa fan juga disambut antusias kalangan muda, utamanya para K-Popers. Dancer dan content creator yang dikenal sebagai seorang K-Popers, Natya Shina, turut menanggapi uniknya kolaborasi PrudentialXSuperM. “Selain sebagai latihan kardio, ‘nge-dance’ merupakan aktivitas yang dapat membuat kita tetap happy. Saya mengapresiasi sekali kolaborasi Prudential dan SuperM ini karena keduanya membawa ajakan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran to another level. Apalagi SuperM dikenal sebagai ‘The Avengers’ di dunia K-Pop yang memiliki basis penggemar yang sangat besar,” katanya.
SuperM juga menyampaikan rasa gembiranya atas rencana ini. Menurut SuperM, ketika dunia mengalami masa sulit akibat pandemi, sudah menjadi tanggung jawab mereka pula untuk turut menyebarkan energi positif dan mendukung masyarakat agar mereka selalu dalam kondisi kesehatan yang baik, secara fisik maupun mental. Edi
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News