1
1

UOB Manfaatkan Piala Dunia untuk Akuisisi Pelanggan Kartu Kredit

Media Asuransi, JAKARTA – UOB Indonesia memnfaatkan Piala Dunia 2022 untuk meningkatkan jumlah pelanggan kartu kredit. Caranya dengan menggelar program Shop to Strike bersama Visa. 2 pemenang grand prize dari program Shop to Strike mendapat tiket pesawat ke Qatar dan menonton Piala Dunia secara langsung.

Executive Director, Cards and Payment Head UOB Indonesia, Dewi Tuegeh menjelaskan bahwa program ini juga upaya untuk meningkatkan pelanggan (akuisisi pelanggan), terutama kartu kredit.

“Shop to Strike ini kebetulan secara umum bukan program undian. Ini spiritnya gamifikasi. Tapi memang ada juga yang lucky draw yang dipilih tiap minggu,” kata Dewi di sela-sela pengumuman pemenang grand prize program Shop to Strike di Jakarta, Rabu, 30 November 2022.

|Baca juga: Selama Pandemi, Transaksi Daring Kartu Kredit UOB Meningkat

UOB memang memanfaatkan momentum FIFA World Cup untuk menggelar program ini. Terlebih lagi kompetisi sepak bola 4 tahun sekali ini memang selalu menarik antusiasme semua orang.

Dewi juga mengatakan bahwa di tengah gempuran pay later dan pinjol, kartu kredit masih tumbuh dengan baik. “Pertumbuhannya saya bisa bilang masih baik. Makanya Grup UOB secara berkala melakukan survei, UOB Optimism Index, untuk mengetahui animo masyarakat dan konsumen” katanya.|

Dia tambahkan, pemenang program ini pun sama seperti gambaran di riset itu. “Kami nggak nyangka, karena survei sendiri selesai di Juni pertengahan tahun, padahal program ini sendiri baru meluncur September. Jadi memang mencerminkan, kayak mengamini atau memvalidasi survei kami Grup UOB,” katanya.

Dewi juga mengatakan bahwa perkembangan UOB akan sejalan dengan pertumbuhan market untuk tahun depan. “Kita ingin sejalan dengan pertumbuhan market,” tuturnya.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Asuransi Kesehatan Penting, Ini Cara Mendaftarkan Diri
Next Post JBA Siap Tambah Varian Unit Lelang baru Salvage di 2023

Member Login

or