1
1

LINE Bank by Hana Bank Gelar #BestieAndalan Night

Consumer Banking Director of Hana Bank, Anton Hermawan, bersama Funding Product Head Hana, Bank Meivita Amelia. | Foto: doc

Media Asuransi, JAKARTA – LINE Bank by Hana Bank bersama komunitas Friday Noraebang menggelar acara #BestieAndalan night sebagai wujud apresiasi untuk nasabah setia untuk terus menjadi #Reliable2You. Pagelaran musik yang diselenggarakan untuk pertama kalinya ini berlangsung meriah dengan dihadiri ratusan nasabah LINE Bank dan undangan di M Bloc Live House, Jakarta Selatan, Jumat, 15 September 2023.

Menyerukan semangat LINE Bank by Hana Bank brand sebagai sahabat finansial yang memberikan solusi pintar dan tepercaya untuk segala aktivitas finansial, bertema #BestieAndalan, acara ini dikemas dengan format karokee night dimana seluruh pengunjung dapat bernyayi bersama berkolaborasi dengan Reza Darmawangsa, Jenifer Wirawan, dan Invasion Dance Crew sebagai guest star.

Direktur Perbankan Konsumer Bank Hana, Anton Hermawan, mengatakan, “Pesan #BestieAndalan, kami ingin membawa pengguna dan produk perbankan lebih dekat dengan memberikan pengalaman baru nasabah bersama sahabat menjadi lebih produktif  dengan didukung oleh hadirnya inovasi perbankan yang lekat dengan hobi dan kebiasaan mereka”.

Sebelumnya, LINE Bank sukses meluncurkan Kartu Debit LINE Bank dengan BT21 hasil kerja sama dengan LINE FRIENDS dengan desain spesial karakter BT21. Kartu debit tersebut merupakan inovasi LINE Bank by Hana Bank untuk mendukung gaya hidup generasi muda khususnya Gen-Z agar dapat menjadi smart spender dalam mengakomodasi kebutuhan mereka secara optimal.

Hingga kini aplikasi LINE Bank by Hana Bank telah diunduh lebih dari 4 juta kali dan diharapkan untuk dapat menjangkau pasar Gen-Z dan milenial lebih luas lagi dengan inovasi layanan perbankan digital seperti multi rekening tabungan, transaksi QRIS, hingga produk pinjaman digital Quick Credit LINE Bank.

Sebagai salah satu produk perbankan digital unggulan Hana Bank, LINE Bank by Hana Bank telah diakui dan mendapatkan apresiasi dengan predikat Bank Digital dengan service terbaik 2023 (KBMI-2), penghargaan lainnya dengan predikat bank dengan service terbaik melalui layanan digitalnya.

“Selaras dengan visi LINE Bank by Hana Bank yaitu membantu nasabah kami bertumbuh sejahtera, kami akan terus berinovasi dan mempersiapkan terobosan baru untuk mengangkat LINE Bank ke level selanjutnya sebagai produk perbankan digital yang dapat melayani semua kebutuhan nasabahnya. Inovasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan customer experience dan loyalitas nasabah terhadap LINE Bank,” tutur Anton. Wahyu Widiastuti

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post ‘tob insurance’ Rayakan Hari Pelanggan Nasional
Next Post BSI Scholarship 2023 Tawarkan Beasiswa bagi Mahasiswa S1

Member Login

or