Media Asuransi, JAKARTA – Pada Hari Pelanggan Nasional (HPN) 4 September 2023, PT Asuransi Total Bersama (tob insurance) mengadakan program pemberian hadiah berupa merchandise untuk para nasabah yang setia.
Program ini diadakan dalam rangka menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari setiap nasabah karena telah memilih tob insurance sebagai perlindungan kendaraan, aset, dan keselamatan diri para nasabah, serta upaya untuk memperkuat hubungan serta meningkatkan kepercayaan para nasabah.
Program pemberian merchandise ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia, baik dilakukan oleh tim kantor pusat di Jakarta maupun tim kantor perwakilan, sebagai wujud apresiasi tob insurance terhadap sahabat tob yang menjadi bagian penting dalam perjalanan tob insurance selama 4 tahun ini.
Salah satu nasabah asuransi kendaraan bermotor dari tob insurance, Suryo, menyampaikan kesannya bahwa pelayanan dari asuransi tob insurance sangat memuaskan dan prosesnya cepat. Selain itu, ada nasabah lainnya, Wiga, yang berharap tob insurance terus-menerus memberikan pengalaman terbaiknya bagi setiap nasabah.
Presiden Direktur tob insurance, Diana TG, menyampaikan bahwa program ini sebagai wujud apreasiasi tob insurance kepada nasabah sebagai #sahabatselamanya. “Momentum hari pelanggan juga merupakan refleksi bagi perusahaan untuk selalu melakukan evaluasi atas kebutuhan nasabah, pengalaman asuransi yang berkesan, pengembangan produk dan pelayanan yang inovatif serta berkualitas, serta membangun hubungan yang kuat dengan nasabah,” katanya.
Tob insurance mengembangkan pelayanan secara digital untuk melayani nasabah dengan lebih cepat dan mudah serta didukung oleh jaringan kantor dan bengkel rekanan yang terpercaya. Hal ini merupakan komitmen perusahaan untuk memberikan nilai tambah kepada nasabah dan pelayanan terbaik kepada nasabah.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News