Media Asuransi, JAKARTA – PT BNI Life Insurance (BNI Life) membayarkan uang pertanggungan kepada nasabah sebesar Rp1,2 miliar.
Uang pertanggungan sebesar Rp1,2 miliar tersebut diserahkan secara simbolis di kediaman ahli waris. Turut hadir pada seremoni penyerahan klaim tersebut Branch Manager Kantor Cabang BNI Melawai Raya Rahma Dhoni dan Coordinator Regional Marketing Office BNI Life Wilayah 10 Gerhard Silaen.
|Baca juga: Hari Pelanggan 2021, BNI Life Sapa Pelanggan di seluruh Indonesia Secara Virtual
Ahli waris dari almarhum nasabah Willi Agusta, Desna Murti mengucapkan terima kasih atas layanan BNI Life yang telah memproses klaim asuransinya secara cepat dan mudah.
Direktur BIsnis BNI Life Neny Asriany melalui keterangan resminya 18 Oktober 2021 menjelaskan, pemenuhan janji kepada nasabah dalam hal penyerahan klaim seperti ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki perlindungan asuransi.
“Di tengah kondisi pandemi yang makin membaik kami berharap makin banyak masyarakat yang memiliki perlindungan asuransi. BNI Life konsisten menghadirkan layanan optimal bagi seluruh nasabah setia dan berkomitmen melakukan pembayaran klaim sesuai dengan manfaat yang diterima nasabah,” jelas Neny.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News