1
1

Hari Pelanggan 2021, BNI Life Sapa Pelanggan di seluruh Indonesia Secara Virtual

Media Asuransi – Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2021, BNI Life mengadakan kegiatan Sapa Pelanggan yang diadakan secara virtual pada hari Jumat, 3 September 2021. Hadir pada acara tersebut Direktur Utama BNI Life, Shadiq Akasya, seluruh Direksi dan pimpinan BNI Life.

Pada acara Sapa Pelanggan kali ini, BNI Life mengundang perwakilan nasabah dari seluruh kanal bisnis baik nasabah individu maupun korporasi dengan berbagai latar belakang dan profesi dari beberapa wilayah di Indonesia.

|Baca juga: BNI Life Bayarkan Uang Pertanggungan Rp1 Miliar kepada Nasabah

Direktur Utama BNI Life, Shadiq Akasya, mengatakan bahwa BNI Life fokus menghadirkan produk asuransi yang memberikan proteksi maksimal bagi segenap nasabah.

“Namun untuk produk asuransi yang memiliki fitur investasi, kami melakukan pengelolaan investasi yang prudent demi menjaga keamanan dana nasabah. Dari sisi IT BNI Life memastikan proses digitalisasi bisnis berjalan dengan baik sehingga dapat memaksimalkan layanan digital,” katanya dalam keterangan resmi yang dikutip Media Asuransi, Sabtu, 4 September 2021.

|Baca juga: Pandemi Belum Berakhir BNI Life Gencarkan Berbagai Program CSR

Shadiq menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih BNI Life kepada seluruh nasabah atas loyalitas dan kepercayaannya kepada kami sebagai perencana keuangan serta perlindungan jiwa.

Dalam kesempatan itu, BNI Life memberikan apresiasi berupa polis asuransi dan voucher pemeriksaan kesehatan gratis kepada perwakilan nasabah yang hadir pada acara virtual. Ken

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Pandemi Belum Berakhir, Bank Kembangkan Super Apps
Next Post AIA Luncurkan Program AIA Sehat untuk Negeri

Member Login

or