1
1

Prudential Tunjuk Chief Agency Officer Grup yang Baru

Prudential. | Foto: The Business Times

Media Asuransi, GLOBAL – Prudential telah menunjuk Pankaj Banerjee sebagai Chief Agency Officer (CAO) grup yang baru. Dia mulai menjabat pada 30 September dan akan melapor kepada Direktur Pelaksana Grup Bisnis Strategis Prudential Lilian Ng.

Dalam peran barunya, Banerjee akan memimpin strategi distribusi perusahaan asuransi yang didukung teknologi. “Dirinya bakal berbasis di kantor pusat grup di Hong Kong, dan bekerja dengan tim di 24 pasarnya di Asia dan Afrika,” kata Prudential, dilansir dari The Business Times, Selasa, 9 Juli 2024.

Sebelum penunjukan ini, beliau menjabat sebagai chief distribution officer di Manulife Asia. Sebelumnya, Banerjee memegang jabatan senior di ICICI Prudential di India. Ia juga pernah menjabat sebagai Kepala Distribusi Kemitraan Prudential Vietnam, serta kepala eksekutif pendiri operasi perusahaan asuransi di Kamboja.

|Baca juga: OJK Bubarkan Dana Pensiun LKBN Antara

Penunjukannya menyusul penunjukan Prudential atas bankir swasta Citi Chan San San pada bulan lalu sebagai CEO Prudential di Singapura. Perusahaan asuransi tersebut mencatat penunjukannya, yang sepenuhnya fokus untuk mencapai tujuan Prudential Singapura, mencerminkan pentingnya bisnis di Singapura dan niat kuat grup untuk mendukungnya.

Chan mengambil alih peran tersebut pada September, tergantung pada persetujuan peraturan. Dia akan melapor kepada Dennis Tan, yang tetap menjabat sebagai CEO Singapura hingga persetujuan peraturan untuk penunjukan tersebut diterima.

Editor: Angga Bratadharma

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post OJK Terima 14.052 Pengaduan dari Konsumen Sektor Jasa Keuangan
Next Post OJK Kenakan Sanksi kepada 28 Perusahaan Pembiayaan

Member Login

or