1
1

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Perusahaan Asuransi Jiwa PT Asuransi Jiwa IFG . | Foto: doc

Media Asuransi,  JAKARTA – Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric) dalam memberikan pelayanannya.

Hal itu diwujudkan secara komprehensif mulai dari kemudahan akses pembelian polis, konsultasi, hingga pembayaran klaim yang kian ramah konsumen dengan pemanfaatan teknologi. Edukasi juga terus dilakukan IFG Life untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya asuransi.

|Baca juga: IFG Life Meluncurkan My Managed Care

Direktur Bisnis Individu IFG Life, Fabiola Noralita, mengatakan bahwa konsumen merupakan prioritas utama IFG Life. Pihaknya ingin konsumen tidak hanya dapat membeli polis dan mendapatkan pelayanan dengan lebih mudah, tetapi juga betul-betul memahami tentang kebutuhan dan produk-produk asuransi yang dibelinya.

“Menyambut Hari Konsumen Nasional ini, menjadi momen bagi IFG Life untuk memperkuat komitmen bagi para konsumen. Konsumen yang terlindung keuangannya dan semakin paham akan pentingnya proteksi merupakan tujuan dan harapan kami untuk industri asuransi di Indonesia,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin, 22 April 2024.

IFG Life, lanjutnya, memiliki sejumlah produk asuransi yang ramah konsumen. Artinya, produk tersebut dapat dibeli dengan mudah dan dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan konsumen.

Bagi individu dan keluarga, misalnya, ada produk IFG LifeSERIES yang terdiri dari IFG LifeSAVER yang memberikan perlindungan atas aktivitas harian, IFG LifeCHANCE sebagai proteksi finansial saat terdiagnosis penyakit kritis, dan IFG LifeCOVER memberikan santunan tutup usia agar masa depan keluarga tercinta tetap terjaga.

Hingga 30 April nanti, IFG Life menghadirkan promo menarik bagi 500 pembeli IFG LifeSAVER dan IFG LifeCOVER berupa cashback sebesar Rp15.000 untuk pembelian polis asuransi dengan premi minimal Rp49.000. Produk-produk ini dapat dicek dan dibeli lewat aplikasi Life by IFG, situs web life.id, atau tenaga pemasar IFG Life di seluruh Indonesia

|Baca juga: IFG Life Gencar Tawarkan Produk untuk Penyakit Kritis

“Khusus nasabah Bank BTN, tersedia juga produk MIFG My Managed Care, produk baru kami untuk membantu memproteksi kesehatan nasabah dengan kenyamanan VIP dan pelayanan kesehatan yang komprehensif,” katanya.

IFG Life juga menghadirkan produk perlindungan bagi karyawan dan peserta yang mencakup produk asuransi jiwa, asuransi kesehatan dan penyakit kritis, kecelakaan diri karyawan, dan manfaat purna karya.

Fabiola pun berharap, ke depannya IFG Life dapat semakin berkontribusi dalam mewujudkan industri asuransi yang baik dengan konsumen yang semakin cerdas dan terlindung keuangannya.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Fundamental Ekonomi Indonesia Diyakini Tangguh Hadapi Gejolak Geopolitik
Next Post Jokowi Resmikan 5 Ruas Jalan Daerah di Gorontalo

Member Login

or