1
1

Tegas Hadapi Pelanggaran di Pasar Asuransi, Lloyd’s Rombak Aturan!

Ilustrasi. | Foto: Freepik

Media Asuransi, GLOBAL – Lloyd’s, pasar asuransi tertua di dunia, mengumumkan serangkaian perubahan untuk memodernisasi dan mempercepat cara mereka menangani pelanggaran dan perilaku bermasalah di pasar, baik terkait isu finansial maupun non-finansial.

Kerangka baru ini akan diselaraskan dengan proses HR dan disiplin internal perusahaan, sehingga mereka dapat menangani masalah karyawan secara mandiri.

|Baca juga: Prudential Indonesia Selenggarakan ‘Risk Awareness Series 2024’ Bersama OJK

Dilansir dari Reinsurance News, Kamis, 19 September 2024, Lloyd’s juga akan mengakui kepercayaan pada agen dan sindikat yang telah memenuhi standar budaya untuk menyelesaikan isu tanpa intervensi.

Lloyd’s berencana memperjelas definisi perilaku yang tidak dapat diterima, termasuk pelanggaran non-finansial, serta menetapkan kapan dan bagaimana mereka akan turun tangan dalam kasus-kasus tertentu.

Sebagai bagian dari strategi baru, fungsi Penegakan dan Pengawasan Lloyd’s akan lebih terintegrasi, dengan fokus pada pengawasan dan dukungan penegakan hukum bila diperlukan.

|Baca juga: IFG dan Telkomsel Jalin Kerja Sama Strategis

Selain itu, Lloyd’s berkomitmen untuk meningkatkan proses pengambilan keputusan internal agar lebih cepat dan konsisten, namun tetap menjaga prosedur yang tepat dan sesuai standar.

Editor: Angga Bratadharma

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post DPR Desak IFG Penuhi Kewajiban terhadap Pemegang Polis, Karyawan, hingga Pensiunan
Next Post AstraPay Catatkan Hasil Positif di GIIAS Surabaya dan Tangerang 2024

Member Login

or