Media Asuransi, JAKARTA – AstraPay, salah satu aplikasi pembayaran digital, mencatatkan hasil positif dalam keikutsertaannya di dua pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya dan Tangerang 2024.
Dalam pameran GIIAS Surabaya dan Tangerang, AstraPay berhasil meraih jumlah transaksi sebanyak 31.364 transaksi atau setara dengan 179,22 persen dari target awal. Selain itu, AstraPay juga berhasil menggaet jumlah pengguna baru lebih dari 2.000 orang
|Baca juga: Hadir di GIIAS Surabaya 2024, AstraPay Tebar Beragam Promo
“Keikutsertaan AstraPay di GIIAS 2024 merupakan bagian dari komitmen kami untuk selalu berinovasi dan memberikan layanan yang relevan dengan kebutuhan pasar. Kami melihat bahwa konsumen semakin memilih metode pembayaran digital yang cepat, mudah, dan aman, terutama di sektor otomotif,” ujar Chief Marketing Officer, Reny Futsy Yama, dalam keterangan resmi, Kamis, 19 September 2024.
Pihaknya optimistis bahwa pertumbuhan AstraPay akan semakin kuat seiring dengan tren adopsi teknologi digital khususnya di kalangan konsumen otomotif. “Dengan inisiatif dan inovasi yang kami hadirkan di GIIAS 2024, kami yakin AstraPay dapat terus menjadi pilihan utama masyarakat dalam melakukan transaksi digital,” tambahnya.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

