Media Asuransi, JAKARTA – PT Asuransi Umum Mega atau Mega Insurance menjalin kerja sama strategis bersama PT Asuransi MSIG Indonesia atau MSIG Indonesia melalui peluncuran M-Assist. M-Assist merupakan produk asuransi perjalanan yang menawarkan berbagai perlindungan bagi para traveler, baik perjalanan domestik maupun internasional.
Kerja sama ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman asuransi yang lebih baik dengan menggabungkan inovasi kedua perusahaan dalam menyediakan solusi perlindungan yang menyeluruh.
|Baca juga: Emil Hakim Diangkat Jadi Presiden Komisaris Tugure
|Baca juga: Eastspring Indonesia dan Bank DBS Indonesia Luncurkan Reksa Dana Berbasis ESG
“Kami sangat antusiasme memperkenalkan M-Assist, sebuah solusi asuransi perjalanan hasil kolaborasi strategis dengan MSIG Indonesia yang dirancang untuk memberikan perlindungan lengkap dan optimal, baik perjalanan domestik maupun internasional,” kata President Director Mega Insurance Tomy Ferdiansah, dikutip dari keterangannya, Senin, 25 November 2024.
Melalui kolaborasi ini, tambahnya, Mega Insurance berkomitmen menghadirkan inovasi asuransi yang sesuai dengan era digital, berfokus pada kemudahan akses, dan kenyamanan nasabah. “Kami yakin M-Assist akan menjadi pilihan utama bagi mereka yang mengutamakan perlindungan dan kenyamanan dalam setiap perjalanan,” ucap Tomy.
Vice President Director MSIG Indonesia Bernardus Wanandi menyebutkan kolaborasi pada M-Assist memperkuat komitmen untuk menghadirkan inovasi perlindungan bagi traveler yang lebih lebih dari sekadar perlindungan perjalanan.
|Baca juga: Suami Puan Maharani, Hapsoro, Jadi Pengendali Sanurhasta Mitra (MINA)
Selain manfaat lengkap seperti perlindungan medis darurat dan risiko ketidaknyamanan perjalanan, lanjutnya, MSIG Indonesia menambahkan nilai dengan proses klaim yang dirancang cepat dan layanan yang siap mendukung nasabah di setiap situasi.
“Di MSIG Indonesia, kami percaya keamanan perjalanan bukan hanya soal proteksi, tetapi juga memastikan pengalaman yang nyaman dan bebas dari rasa khawatir,” kata Bernardus Wanandi.
M-Assist mencakup berbagai risiko yang mungkin dihadapi selama perjalanan, termasuk kecelakaan diri, pembatalan atau pengurangan perjalanan, biaya medis, evakuasi darurat, dan tanggung jawab pribadi.
|Baca juga: Menepi Sejenak dari Hiruk-pikuk, 3 Direktur BCA Ini Curahkan Kreativitas di Sela-sela Bekerja
Manfaat tambahan yang unik juga ditawarkan, seperti perlindungan untuk peralatan golf, perpanjangan otomatis polis, serta perlindungan untuk ketidaknyamanan perjalanan seperti penundaan penerbangan dan kehilangan bagasi.
M-Assist juga menyediakan perluasan perlindungan untuk covid-19, memberikan fleksibilitas bagi semua jenis traveler di masa penuh tantangan ini. Sedangkan dalam hal klaim, pemegang polis dapat menghubungi call center Halo MIA. Proses klaim dilakukan secara efisien dengan target penyelesaian dalam waktu 10 hari kerja setelah seluruh dokumen lengkap diterima.
Editor: Angga Bratadharma
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News