Media Asuransi, JAKARTA – OYO Indonesia mencatat peningkatan pendapatan sebesar 9,5 persen di kuartal II/2024 dibandingkan dengan kuartal I/2024. Pencapaian ini merupakan bentuk dukungan perusahaan dalam membidik target wisatawan Nusantara sebanyak 1,4 miliar perjalanan di tahun ini.
“Keberhasilan dalam peningkatan pendapatan di kuartal kedua ini terjadi karena libur nasional Idulfitri, dan liburan sekolah yang berkontribusi pada tingkat hunian properti,” ujar Country Supply and Operation Head OYO Indonesia Hendro Ta,n dikutip dari keterangan resminya, Sabtu, 14 September 2024.
“Kami optimistis dapat mempertahankan momentum ini hingga kuartal berikutnya dan mencapai hasil yang memuaskan,” tambahnya.
|Baca juga: Jasindo dan Telkomsel Perkuat Kerjasama, Tingkatkan Perlindungan Pelanggan melalui Ekosistem Digital
Tak hanya itu, lanjut Hendro, OYO juga akan terus memperluas portofolio dan membangun ekosistem kolaboratif yang berfokus pada kepuasan pelanggan. “OYO juga berfokus untuk berkontribusi lebih luas khususnya pada sport industri di Indonesia yang semakin gencar dan berkembang,” jelasnya.
OYO yang saat ini tersebar di 180 kota di Indonesia dengan lebih dari 3.000 properti di Indonesia kini mulai mencoba untuk memenuhi permintaan ajang-ajang bergengsi di Indonesia seperti PON XXI yang sedang berlangsung.
|Baca juga: Prudential Indonesia Selenggarakan ‘Risk Awareness Series 2024’ Bersama OJK
Kapabilitas OYO yang dapat memenuhi permintaan pemesanan dalam jumlah besar, pilihan dan lokasi properti yang memadai dinilai menjadi pilihan utama bagi penyelenggara acara.
Editor: Angga Bratadharma
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News