1
1

Telefast (TFAS) Sediakan 10.000 Unit Motor Listrik untuk SiCepat Ekspres

Media Asuransi, JAKARTA – PT Telefast Indonesia Tbk (TFAS) melalui anak usahanya PT TFAS Energi Indonesia menjalin kerja sama dengan PT SiCepat Ekspres Indonesia dalam pengadaan 10.000 unit motor listrik Volta.

TFAS adalah perusahaan solusi supply chain management, anak perusahaan dari PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) yang merupakan perusahaan yang memimpin distribusi digital di Indonesia. Saat ini Telefast Indonesia memiliki jaringan lebih dari 10.000 outlet di seluruh Indonesia yang memiliki peranan penting dalam menghubungkan supply chain.

Pada kerja sama ini Tfas Energi Indonesia yang merupakan anak usaha dari Telefast Indonesia berperan sebagai perusahaan yang menyewakan kendaraan motor listrik Volta kepada SiCepat sebagai kendaraan operasional untuk mengantarkan paket-paket kepada pelanggan sekaligus memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan, khususnya dalam jangka panjang.

Founder dan Chief Executive Officer (CEO) Telefast Indonesia, Jody Hedrian, mengatakan bahwa Telefast Indonesia membuat langkah signifikan dengan memasuki era ekonomi hijau dan terbarukan khususnya pada segmen green transportation.

|Baca juga: Telefast Jalin Kerja Sama dengan Onstar Express

Menyadari potensi komersialisasi yang melekat pada motor listrik, ke depannya perseroan ingin terus berkembang dan memperluas kapabilitas produk dan layanan untuk memenuhi peluang ekonomi baru Indonesia.

Telefast, melalui TFAS Energi Indonesia (TEI) senantiasa berupaya memberikan nilai tambah yang berkelanjutan dengan menyediakan solusi total, layanan terbaik, serta berbasis pada integritas, inovasi, dan teknologi.

Direktur TFAS Energi Indonesia (TEI), Risky Nayendra, berharap penggunaan armada motor listrik Volta yang diinisiasi oleh SiCepat Ekspres dapat memberi kontribusi positif terhadap perekonomian nasional berbasis ramah lingkungan, dan tentunya dapat segera diikuti oleh para pelaku industri lainnya agar semakin memacu penggunaan motor listrik di tanah air untuk menuju Indonesia Zero Emission.

“Kami juga sangat mendukung penuh penggunaan motor listrik Volta baik bagi kalangan perorangan maupun institusi, prioritas kami melayani pasar menjadi kekuatan utama mencapai visi TEI.”

Sebanyak 10.000 Unit motor listrik Volta ini akan digunakan oleh SiGesit untuk mengantar dan menjemput paket pelanggan. Dengan teknologi yang modern, motor listrik Volta akan semakin memudahkan mobilitas SiGesit dengan aplikasi yang dapat diunduh di smartphone.

Kerja sama ini merupakan salah satu bentuk inovasi SiCepat Ekspres dalam memilih kendaraan operasional untuk mengantarkan paket-paket kepada pelanggan.

|Baca juga: Targetkan Pendapatan Rp1 Triliun, Telefast (TFAS) Bangun Anak Usaha dan Kembangkan Bisnis Logistik

Chief Operating Officer SiCepat Ekspres, Murwanto, menjelaskan bahwa SiCepat tidak hanya berinovasi dalam memberikan pelayanan dan produk, tetapi juga ingin berperan dalam menjaga lingkungan, salah satunya dengan cara menggunakan kendaraan motor yang bebas emisi karbon.

“SiCepat memilih motor listrik Volta yang menggunakan Sistem Ganti Baterai (SGB) sebagai kendaraan operasional agar lebih ramah lingkungan. Dengan penandatanganan dokumen kerja sama yang dilakukan oleh pihak SiCepat, TFAS, dan Volta, harapannya SiCepat dapat memberikan kontribusinya terhadap kelestarian lingkungan, serta kerja sama yang semakin erat di antara ketiga pihak ini,” ungkap Murwanto.

Direktur PT Volta Indonesia Semesta, Willty Awan, mengatakan kerja sama ini merupakan suatu rangkaian proses, dari sini muncul suatu keyakinan bahwa motor listrik Volta ini sudah dapat digunakan oleh SiCepat untuk pengiriman.

“Motor yang digunakan adalah motor listrik berbasis Sistem Ganti Baterai (SGB) dan dapat digunakan untuk jarak jauh, seperti yang kita tahu SiCepat pengirimannya ada di berbagai wilayah. SiGesit juga tidak perlu khawatir apabila baterai rusak karena motor listrik volta sudah dipersiapkan untuk keperluan operasional,” ujarnya.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Maximus Insurance Kerja Sama dengan PasarPolis untuk Perluas Segmen Pasar
Next Post Brand Perlu Review Strategi Kampanye Saat Momen Double Days 12.12

Member Login

or