1
1

HOKA Luncurkan Kampanye Global 2025: Together We Fly Higher

Ki-ka= Panji Cakrasantana selaku GM Marketing MAP Aktif, Gisella Anastasia selaku Indonesian singer, model, presenter, and actress, Stena Wakkar. | Foto: HOKA

Media Asuransi, JAKARTA – HOKA® memperkenalkan kampanye global tahun 2025 bertajuk “Together, We Fly Higher”, merayakan kekuatan yang menyatukan banyak orang untuk terus melangkah lebih jauh. Kampanye ini menekankan bagaimana dukungan dapat mendorong kemajuan individu serta pentingnya komunitas dalam membantu pelari mencapai keberhasilan.

|Baca juga:HOKA Hadirkan Toko Terbesar di Jantung Kota Surabaya

Sebagai bagian dari kampanye global Fly Human Fly 2025, HOKA Indonesia dengan bangga merayakan momen ini melalui serangkaian aktivasi lokal yang berdampak, termasuk takeover eksklusif di empat lokasi kedai kopi pilihan di Jakarta, aktivasi lari yang melibatkan komunitas pelari lokal, serta dua video inspiratif bertema “Together We Fly Higher”. “HOKA percaya bahwa kemajuan individu tidak pernah dicapai sendirian,” ujar General Manager Marketing MAP Aktif, Panji Cakrasantana, dalam keterangan resminya, Sabtu, 12 Juli 2025.

|Baca juga: Omakafé Mengubah Cara Dunia Menikmati Kopi Lewat Lensa Budaya Indonesia

Together We Fly Higher adalah ajakan untuk merayakan orang-orang yang mendukung kita, komunitas yang menemani kita, dan pengalaman bersama yang membuat setiap langkah jadi lebih bermakna. Melalui kampanye ini, kami berharap dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk melihat lari bukan hanya sebagai olahraga, tapi juga sebagai cara untuk terhubung dan tumbuh bersama,” ujarnya.

Sebagai bagian dari kampanye Fly Human Fly 2025 di Indonesia, HOKA menampilkan video inspiratif yang menyoroti perjalanan Gisella Anastasia bersama pelatihnya. Cerita mereka menekankan bagaimana lari menjadi lebih bermakna melalui kepercayaan dan perjalanan yang dibangun bersama.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Taspen Dorong Akselerasi UMK Berkelanjutan Melalui Digitalisasi dan Penguatan Kapasitas
Next Post Survei: 75% Masyarakat Anggap Klaim Asuransi yang Curang Tidak Bisa Diterima

Member Login

or