1
1

Marble Telah Kumpulkan Dana USD$4,2 Juta, Siap Luncurkan Fitur Baru

Marble adalah dompet digital satu hub yang memungkinkan anggota untuk berbelanja, membandingkan, menjelajahi, membayar, dan mendapatkan hadiah atas pembayaran premi asuransi mereka. | Foto: prnewswire.com

Media Asuransi, GLOBAL – Marble telah mengumpulkan dana sebesar USD$4,2 juta dan meluncurkan fitur-fitur baru. Transaksi tersebut dipimpin oleh Distributed Ventures (Chicago/New York), dengan partisipasi dari investor baru Blue Collective, Goodwater Capital, dan CE Innovation Capital.

Investor yang sudah bergabung adalah IA Capital Group, MS&AD Ventures, Reciprocal Ventures, dan angel investor veteran dari seluruh industri keuangan dan asuransi.

Didirikan pada tahun 2020, Marble adalah dompet digital satu hub yang memungkinkan anggota untuk berbelanja, membandingkan, menjelajahi, membayar, dan mendapatkan hadiah atas pembayaran premi asuransi mereka.

|Baca juga: Capitola Dapatkan Pendanaan Seri A Sebesar US$15,6 Juta

Dilansir pada laman Fintech Global, tidak ada biaya untuk bergabung. Anggota Marble diasuransikan oleh agen asuransi terbesar di negara ini dan dapat menautkan asuransi kesehatan, otomotif, rumah, penyewa, hewan peliharaan, atau jenis asuransi pribadi lainnya.

Pada Februari 2021, Marble menutup putaran pendanaannya dengan USD$2,5 juta. Marble mengatakan akan menggunakan modal terbaru ini untuk terus berinvestasi dengan cara baru bagi anggotanya untuk ‘melindungi apa pun, dan siapa pun, yang mereka cintai’.

Secara khusus, Marble mengatakan bermaksud untuk memperluas tim teknik dan pemasarannya, berinvestasi dalam praktik penelitian pengguna yang lebih dalam, dan memanfaatkan tim yang diperluas dan wawasan baru tersebut untuk melipatgandakan pengembangan lebih banyak fitur yang unik untuk ruang tersebut.

|Baca juga: IAG Firemark Melakukan Investasi Pada Global Planck, Dukung Ekspansi ke Australia dan Selandia Baru

Bersamaan dengan putaran pendanaan, Marble juga meluncurkan fitur-fitur baru termasuk Rate Watch, Automated Shopping, dan Apple Wallet Integration. Program Rate Watch secara otomatis memberitahu pengguna tentang perubahan tarif apapun yang diajukan oleh perusahaan asuransi besar yang mungkin mempengaruhi tarif asuransi mereka.

CEO dan Pendiri Marble, Stuart Winchester, mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk membantu individu melacak semua kebijakan mereka, memahami kapan mereka mungkin melihat perubahan pada kebijakan mereka, dan mengetahui apakah akan memperbarui atau melihat-lihat ketika saatnya tiba.

“2023 adalah tahun pengeluaran rumah tangga yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan kenaikan tarif asuransi sayangnya akan menjadi bagian besar dari kisah itu. Kami yakin konsumen AS berhak mendapat alat dan penghargaan digital yang sederhana dan intuitif yang dapat mereka gunakan dalam kehidupan sehari-hari untuk mengambil kendali dan menghemat asuransi mereka. Ini lebih dari sekadar mencoba menjual polis lain—ini tentang membantu orang Amerika merasa percaya diri dengan liputan mereka, mengetahui bahwa mereka melindungi apa yang paling penting bagi mereka,” kata Winchester.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Bank Indonesia Diperkirakan Bakal Lakukan Pelonggaran Moneter
Next Post Manufaktur RI Menguat 52,7 di April 2023

Member Login

or