1
1

Tingkatkan Layanan Nasabah, Panin Dai Ichi Life Luncurkan Priority Healthcare Network

Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life, Fadjar Gunawan ( tengah) didampingi jajaran Direksi dan Manajen Panin Dai-ichi Life serta Direksi dari 11 Rumah Sakit melakukan prosesi peluncuran program Priority Healthcare Network yang berlangsung di kantor Panin Dai Ichi- Life, Jakarta, Selasa (25/2/25). | Foto: Media Asuransi/Arief Wahyudi

Media Asuransi, JAKARTA – Panin Dai-ichi Life meluncurkan program Priority Healthcare Network yang dirancang khusus untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah konvensional maupun syariah dalam mengakses layanan kesehatan di seluruh Indonesia.

Acara peluncuran yang diselenggarakan di Kantor Pusat Panin Dai-ichi Life dan dihadiri oleh Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life, Fadjar Gunawan, Direktur Operasional, Aswin Rooseno, Chief Agency Officer Panin Dai-ichi Life, Iskandar Wijaya, Chief Bancassurance Officer Panin Dai-ichi Life, Hendrawati Subali, dan Chief Life Insurance Administration Officer Panin Dai-ichi Life, Roy F. M. Sitorus beserta dengan direksi rumah sakit.

Fadjar Gunawan mengatakan bahwa pelindungan asuransi jiwa bukan hanya soal manfaat finansial, tetapi juga tentang bagaimana nasabah mendapat layanan kesehatan yang berkualitas saat mereka membutuhkannya, karena klaim adalah salah satu moment of truth nasabah. “Inilah alasan utama kami meluncurkan Priority Healthcare Network, sebuah inisiatif yang memungkinkan nasabah kami memperoleh layanan kesehatan terbaik dengan lebih mudah dan nyaman,” katanya.

|Baca juga: Panin Dai-ichi Life Bayar Klaim Rp6 Miliar di Awal Tahun 2025

Program ini merupakan hasil kerja sama strategis dengan 11 Group Hospitals ternama di Indonesia. Priority Healthcare Network memiliki 172 titik layanan rumah sakit yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Melalui jaringan luas ini, nasabah dapat menggunakan kartu asuransinya untuk perawatan dengan penjaminan, mendapatkan prioritas dalam proses penerimaan (admission) dan pemulangan (discharge) saat menjalani rawat inap, peningkatan kelas kamar tanpa biaya tambahan, dan layanan lainnya.

“Rumah sakit bukan hanya penyedia layanan kesehatan, tetapi juga mitra strategis yang membantu kami memastikan bahwa nasabah mendapatkan pengalaman terbaik saat mereka membutuhkan perawatan. Kami sangat menghargai para rekanan rumah sakit yang telah bergabung dalam Priority Healthcare Network dan mendukung upaya kami dalam meningkatkan kualitas layanan kepada para nasabah kami,” tutur Aswin.

Dengan hadirnya Priority Healthcare Network, Panin Dai-ichi Life terus berkomitmen meningkatkan kualitas layanan dan memberikan nilai tambah bagi seluruh nasabahnya di Indonesia.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Komisaris dan Direksi BCA Rayakan HUT ke-68
Next Post Askrindo Syariah dan BSI untuk Perkuat Kolaborasi
mediaasuransi_pd_728x90_std_hsbc mediaasuransi_pd_300x600_std_hsbc mediaasuransi_pd_300x250_std_hsbc mediaasuransi_pd_320x100_std_hsbc mediaasuransi_pd_320x50_std_hsbc mediaasuransi_pd_320x480_std_hsbc

Member Login

or