Media Asuransi, JAKARTA – Panin Dai-ichi Life meluncurkan program Priority Healthcare Network yang dirancang khusus untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah konvensional maupun syariah dalam mengakses layanan kesehatan di seluruh Indonesia.
Acara peluncuran yang diselenggarakan di Kantor Pusat Panin Dai-ichi Life dan dihadiri oleh Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life, Fadjar Gunawan, Direktur Operasional, Aswin Rooseno, Chief Agency Officer Panin Dai-ichi Life, Iskandar Wijaya, Chief Bancassurance Officer Panin Dai-ichi Life, Hendrawati Subali, dan Chief Life Insurance Administration Officer Panin Dai-ichi Life, Roy F. M. Sitorus beserta dengan direksi rumah sakit.
Fadjar Gunawan mengatakan bahwa pelindungan asuransi jiwa bukan hanya soal manfaat finansial, tetapi juga tentang bagaimana nasabah mendapat layanan kesehatan yang berkualitas saat mereka membutuhkannya, karena klaim adalah salah satu moment of truth nasabah. “Inilah alasan utama kami meluncurkan Priority Healthcare Network, sebuah inisiatif yang memungkinkan nasabah kami memperoleh layanan kesehatan terbaik dengan lebih mudah dan nyaman,” katanya.
|Baca juga: Panin Dai-ichi Life Bayar Klaim Rp6 Miliar di Awal Tahun 2025
Program ini merupakan hasil kerja sama strategis dengan 11 Group Hospitals ternama di Indonesia. Priority Healthcare Network memiliki 172 titik layanan rumah sakit yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Melalui jaringan luas ini, nasabah dapat menggunakan kartu asuransinya untuk perawatan dengan penjaminan, mendapatkan prioritas dalam proses penerimaan (admission) dan pemulangan (discharge) saat menjalani rawat inap, peningkatan kelas kamar tanpa biaya tambahan, dan layanan lainnya.
“Rumah sakit bukan hanya penyedia layanan kesehatan, tetapi juga mitra strategis yang membantu kami memastikan bahwa nasabah mendapatkan pengalaman terbaik saat mereka membutuhkan perawatan. Kami sangat menghargai para rekanan rumah sakit yang telah bergabung dalam Priority Healthcare Network dan mendukung upaya kami dalam meningkatkan kualitas layanan kepada para nasabah kami,” tutur Aswin.
Dengan hadirnya Priority Healthcare Network, Panin Dai-ichi Life terus berkomitmen meningkatkan kualitas layanan dan memberikan nilai tambah bagi seluruh nasabahnya di Indonesia.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Penetrasi Asuransi di India Tembus 41% di 2024, Ternyata Ini Rahasianya!
Kamis, 24 April 2025
