PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) berhasil meraih tiga penghargaan Digital Financial Excellence Award 2023 Media Asuransi.
Pertama, sebagai peringkat 1 Kategori Bank Devisa KBMI-4 (Modal Inti Rp70 Triliun ke Atas), kedua peringkat 1 Kategori Bank BUMN, dan ketiga sebagai Best Bank Digital Financial Excellence Award 2023.
Prestasi ini diraih berkat nilai yang tinggi dalam beberapa indikator penilaian, sehingga nilai akhir yang dikumpulkan BNI menjadi sangat tinggi. Dalam skala 1-10 untuk penilaian masing-masing indikator, BNI mendapat skor maksimal untuk indikator: channel mix (socmed), sentiment, overal user interface (UI) dan user experience (UX), serta customer with disabilities. Sedangkan untuk indikator trust level (security).
BNI juga mendapat skor maksimal yakni 15. Sementara itu skor 5 diperoleh dari indikator penilaian: frequency, loyalty, comm mix, awareness, customer satisfaction, customer insight, dan used of AI insight generator.
Prestasi ini sejalan dengan strategi BNI untuk menjadikan BNI Mobile Banking sebagai One Stop Financial Solutions bagi nasabah ritel yang andal dan mampu menjawab berbagai kebutuhan layanan keuangan nasabah, mulai dari transaksi pembayaran, investasi, bahkan beyond banking, terutama lifestyle.
Wakil Direktur Utama BNI, Adi Sulistyowati, memaparkan bahwa kinerja digital banking perseroan tumbuh positif per kuartal III/2023, didukung oleh inovasi digital untuk menjawab kebutuhan nasabah yang semakin beragam.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News