1
1

DMMX Hadirkan Solusi Digital untuk Transformasi Bisnis Franchise dan Ritel

Booth DMMX di IFBC 2025. | Foto: DMMX

Media Asuransi, JAKARTA – PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) berpartisipasi dalam Info Franchise & Business Concept (IFBC) 2025, dengan menghadirkan solusi digital inovatif yang dirancang untuk mendukung ekspansi dan pertumbuhan bisnis di Indonesia.

IFBC 2025 diselenggarakan oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Neo Expo Promosindo pada 14-16 Februari di Hall 1, ICE BSD, Tangerang, mengusung tema ‘Energizing Entrepreneurship’. Acara ini menghadirkan lebih dari 200 merek bisnis dari berbagai sektor, termasuk franchise, peluang usaha, distributor, dan keagenan yang memberikan peluang kemitraan bagi para pelaku usaha.

|Baca juga: DMMX Memperluas Jangkauan Digital Cloud Signage Berbasis AI ke Amerika Selatan

Sejalan dengan visi IFBC 2025, DMMX menghadirkan solusi digital untuk mendukung transformasi bisnis, meningkatkan efisiensi, dan memperkuat daya saing. Teknologi DMMX yang ditawarkan mencakup digital advertising, customer engagement, dan otomatisasi pemasaran berbasis data untuk mengoptimalkan promosi serta menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih interaktif dan personal.

“Untuk itu, partisipasi DMMX dalam pameran ini sebagai bukti komitmen untuk menciptakan nilai dan dampak bagi industri dalam pertumbuhan ekonomi nasional,” kata Direktur Utama DMMX, Budiasto Kusuma, dalam keterangan resmi, Selasa, 18 Februari 2025.

Dia jelaskan, pertumbuhan bisnis di era digital tidak lepas dari peran teknologi dalam mendorong inovasi dan efisiensi operasional. Dukungan solusi digital yang tepat membuat bisnis beradaptasi dengan cepat, meningkatkan daya saing, serta memperluas jangkauan pasar.

|Baca juga: DMMX Grup Menghadirkan Layar Lebar LED Digital di Multipurpose Hall D’Marquee, Singapura

Dalam hal ini, teknologi DMMX menawarkan solusi end to end yang mendukung pertumbuhan bisnis waralaba dan ritel secara optimal dengan menyediakan hardware, software, ekosistem, serta layanan lengkap seperti pemasangan iklan, teknologi AI, dan maintenance secara menyeluruh.

Tidak hanya itu, DMMX juga mendukung digitalisasi bisnis melalui teknologi berbasis penyimpanan atau cloud yang memudahkan pengelolaan dan pembaruan konten secara real time. “Melalui solusi digital DMMX, pengelolaan menu di masing-masing gerai dapat disesuaikan dengan kondisi lokal, baik dari segi waktu maupun demografi konsumen. Selain itu, kami juga menyediakan fitur untuk memantau jumlah pengunjung gerai, yang memungkinkan penyusunan strategi operasional yang lebih tajam dan tepat sasaran,” tutur Budiasto.

|Baca juga: Raksasa Teknologi Naikkan Investasi AI dan Cloud di Asia Pasifik

Menurutnya, melalui solusi digital terpadu, DMMX memastikan strategi pemasaran tetap relevan, sekaligus mengoptimalkan visibilitas merek dan meningkatkan konversi pelanggan secara efektif.

Dia tambahkan, seiring pesatnya perkembangan teknologi, DMMX senantiasa berupaya menjadi pionir dalam transformasi digital di Indonesia. Budiasto menjelaskan bahwa digitalisasi adalah kunci utama bagi pebisnis dalam menghadapi persaingan. “Dalam dunia bisnis, teknologi tidak hanya mendukung proses otomasi, tetapi juga memungkinkan perusahaan untuk menjangkau pasar dengan lebih tepat sasaran,” tegasnya.

Budiasto mengatakan bahwa DMMX akan terus menghadirkan solusi teknologi inovatif untuk mempercepat digitalisasi dan meningkatkan daya saing bisnis di Indonesia. Dengan ekosistem terintegrasi, DMMX berkomitmen membuka peluang baru dan memperluas akses bagi pelaku usaha di berbagai sektor industri.

“Saya yakin dengan digitalisasi dari DMMX bisa membantu para pebisnis untuk bisa lebih tajam dalam merangkul konsumen mereka. Sederhananya, teknologi memungkinkan mereka untuk menyajikan konten yang relevan sesuai dengan waktu, karakteristik konsumen, analisis, dan tingkat efektivitasnya,” ucap Budiasto.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Jelang Ramadhan, Impor Kurma Indonesia pada Januari 2025 Mencapai 16,43 Ribu Ton
Next Post Aset Industri Pergadaian Naik 24,11% di Tahun 2024

Member Login

or