Jasnita Telekomindo (JAST) Pede Capai Target Pendapatan 2024
1
1

Jasnita Telekomindo (JAST) Pede Capai Target Pendapatan 2024

PT Jasnita Telekomindo Tbk kembangkan Contact Center yang berbasis AI dan Robot. | Foto: jasnita.com

Media Asuransi, JAKARTA – PT Jasnita Telekomindo Tbk (JAST) optimistis dapat mencapai target proyeksi pendapatan pada 2024. Keyakinan ini didukung oleh keberlanjutan proyek-proyek besar sepanjang 2023 serta pengembangan proyek baru, termasuk ekspansi ke pasar internasional.

Direktur Utama JAST Yentoro menyatakan perusahaan terus merasakan dampak positif dari proyek-proyek besar, seperti pengelolaan call center untuk klien besar dan tender-tender baru yang telah dimenangkan.

|Baca juga: Mencermati Putusan MK No. 83/PUU-XXII-2024 Uji Materi Pasal 251 KUHD

|Baca juga: Terhimpit Masalah, 3 Emiten Ini Resmi Dibebaskan Pelaporan dan Pengumuman dari OJK

“Keberlanjutan proyek yang sudah berjalan, ditambah tender baru, memberi kami keyakinan untuk memenuhi dan melampaui target pendapatan 2024. Kami juga antusiasme dengan ekspansi internasional melalui anak usaha kami di Singapura,” ujarnya, dikutip dari keterbukaan informasi, Rabu, 8 Januari 2025.

Anak usaha JAST di Singapura tengah menangani sejumlah proyek besar di Asia Tenggara, yang diharapkan memperkuat posisi perusahaan di pasar regional. Potensi proyek di Singapura diproyeksikan membuka peluang pertumbuhan baru dari segi volume dan cakupan layanan.

Sebagai bagian dari komitmen inovasi, JAST meluncurkan Jastrak, solusi CCTV berbasis kecerdasan buatan (AI). Teknologi ini menawarkan sistem pemantauan canggih dengan analitik real-time yang dapat mendeteksi dan mengidentifikasi ancaman secara lebih efektif.

Layanan ini diharapkan tumbuh pesat, terutama di sektor seperti perbankan, retail, industri, dan area publik, seiring meningkatnya kebutuhan akan solusi keamanan digital di era industri 4.0.

|Baca juga: ASII, GOTO, CUAN, dan XIPI Jadi Rekomendasi Beli di Tengah Momentum January Effect

|Baca juga: DAI Siap Ambil Langkah Strategis Hadapi Putusan MK soal Pasal 251 KUHD

Selain Jastrak, permintaan tinggi juga terjadi pada layanan WhatsApp Business dan Contact Center JAST. WhatsApp Business mempermudah komunikasi bisnis dengan pelanggan, sementara Contact Center JAST terus berkembang berkat kebutuhan solusi pengelolaan layanan pelanggan yang multichannel.

Dengan target pertumbuhan pendapatan sebesar 20 persen pada 2024, JAST optimistis untuk terus mencatatkan kinerja positif di pasar domestik maupun internasional. “Inovasi dan layanan baru memberikan keyakinan bahwa kami akan mencapai pertumbuhan stabil dan berkelanjutan,” tutup Yentoro.

Editor: Angga Bratadharma

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Mau Ketiban Rezeki saat IHSG Diramal Cerah? Coba Cek 6 Saham Ini!
Next Post Yulie Sekuritas Borong Saham Metland (MTLA)
toto Malukutoto login toto macau toto 4d ilmu bet slot maxwin MALUKU TOTO situs toto Malukutoto login Maluku toto cancertoto depo 5k ilmu bet slot gacor slot gacor hari ini malukutoto
maluku toto toto Malukutoto Malukutoto CANCER TOTO situs slot cancertoto toto toto toto slot gacor cancertoto
situs toto SLOT GACOR SLOT GACOR HARI INI situs toto
cancer toto malukutoto Maluku toto cancer toto CANCERTOTO ilmubet toto cancertoto maluku toto slot gacor slot gacor cancer toto malukutoto situs depo 5k situs toto cancertoto cancertoto cancertoto toto toto toto 4d 4d 4d
slot gacor slot gacor slot gacor slot slot slot slot gacor hari ini slot gacor hari ini slot gacor hari ini situs slot situs slot situs slot situs slot situs slot situs slot slot slot slot slot gaocr slot gaocr slot gacor

Member Login

or