1
1

Tepis Isu Gulung Tikar, Bukalapak (BUKA) Pastikan Marketplace Tetap Beroperasi

Logo PT Bukalapak.com Tbk (BUKA). Foto: Bukalapak

Media Asuransi, JAKARTA – Emiten Bukalapak (BUKA) menegaskan bahwa platform marketplace mereka akan tetap beroperasi meskipun ada perubahan fokus produk dan strategi bisnis.

“Bukalapak, yang telah berkembang dari sebuah marketplace menjadi platform e-commerce besar, terus berinovasi dan beradaptasi dengan dinamika pasar,” ujar Manajemen Bukalapak, dikutip dari keterangan resminya, Jumat, 10 Januari 2025.

|Baca juga: Mencermati Putusan MK No. 83/PUU-XXII-2024 Uji Materi Pasal 251 KUHD

|Baca juga: Terhimpit Masalah, 3 Emiten Ini Resmi Dibebaskan Pelaporan dan Pengumuman dari OJK

Sejak 2021, Bukalapak telah melakukan transformasi besar dengan mengembangkan bisnis di bidang produk virtual, gaming, retail, investasi, dan Mitra Bukalapak. Hal ini sebagai respons terhadap perubahan pasar dan persaingan ketat di industri terkait.

Perusahaan menyampaikan meskipun fokus produk telah mengalami perubahan, namun pengguna dan konsumen masih bisa mengakses layanan Marketplace Bukalapak melalui aplikasi dan situs web.

|Baca juga: Resmi IPO, Asuransi Digital Bersama (YOII) Himpun Dana Segar Rp41,2 Miliar

|Baca juga: PP Properti (PPRO) Ungkap Rencana Pemulihan Kondisi yang Menyebabkan Suspensi Efek

Layanan Mitra Bukalapak juga akan tetap tersedia, memastikan keberlanjutan dan relevansi perusahaan di masa depan. Pernyataan terkait rencana perubahan ini telah disampaikan secara transparan dalam keterbukaan informasi yang diumumkan pada akhir Oktober 2024.

Editor: Angga Bratadharma

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Transaksi Cashless Bank Mega Syariah Menggeliat saat Libur Akhir 2024
Next Post BRI Manajemen Investasi Catat Dana Kelolaan Tembus Rp50 triliun di 2024

Member Login

or