Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus mengoptimalkan layanan berbasis digital kepada nasabah di Malang dan Jawa Timur, di samping tetap mengandalkan jaringan kantor cabang. Melalui layanan digital, nasabah dapat melakukan berbagai aktivitas perbankan dan finansial secara praktis dan fleksibel dari mana saja dan kapan saja, tanpa harus datang ke kantor cabang.
Nasabah dapat memanfaatkan platform digital sesuai dengan preferensi dan kebutuhannya, seperti aplikasi digital banking OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks untuk membuka tabungan, transaksi sehari-hari, mengajukan pinjaman, hingga berinvestasi.
Para nasabah bisnis dapat merasakan kemudahan dari layanan digital CIMB Niaga melalui BizChannel@CIMB, yang membuat berbagai transaksi bisnis menjadi lebih teratur dan efisien. Bagi nasabah merchant atau pemilik toko, CIMB Niaga juga menyediakan aplikasi OCTO Merchant, sehingga transaksi jual beli menjadi lebih praktis.
|Baca juga: CIMB Niaga Hadirkan Digital Branch di Karawang
Nasabah juga dapat menikmati layanan fisik melalui kantor cabang, baik konvensional maupun Syariah. Adapun saat ini di Malang, layanan CIMB Niaga didukung 5 Kantor Cabang (4 Konvensional dan 1 Syariah) serta 43 mesin ATM/CRM. Nasabah juga dapat bertransaksi di jaringan ATM berlogo Mastercard, Cirrus, ATM Bersama, dan ATM Prima yang tersebar di Malang dan sekitarnya.
“Melalui layanan lengkap tersebut, CIMB Niaga terus mengoptimalkan layanan untuk memberikan customer experience yang lebih baik bagi nasabah #YangUtama,” kata Presiden Direktur CIMB Niaga, Lani Darmawan, dalam keterangan resmi, Kamis, 4 Juli 2024.
Dia menyatakan bahwa Malang merupakan salah satu pusat perekonomian, pendidikan, dan pariwisata yang terus berkembang di Jawa Timur. Karena itu untuk melayani nasabah dan mendukung kemajuan kota ini, CIMB Niaga menghadirkan berbagai inisiatif.
|Baca juga: CIMB Niaga Gelar Digital Lounge @Campus Festival 2024
CIMB Niaga antara lain menjalin kerja sama layanan perbankan dengan perguruan tinggi seperti Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, dan Universitas Muhammadiyah Malang. Melalui kerja sama tersebut, civitas akademika dapat menikmati keunggulan layanan CIMB Niaga sebagai solusi pengelolaan keuangan keuangan kampus berbasis digital.
“Kami siap untuk melayani nasabah, civitas akademika, dan para pelaku usaha di Malang Raya dengan mengandalkan layanan CIMB Niaga yang lengkap, baik digital maupun melalui jaringan kantor cabang konvensional, Syariah, serta Digital Lounge. Untuk meningkatkan layanan bagi nasabah di kampus, dalam waktu dekat kami juga akan membuka Digital Lounge @Campus di Universitas Brawijaya,” jelas Lani.
Menurut dia, melalui layanan lengkap tersebut nasabah dapat mengajukan pinjaman, membuka tabungan, berinvestasi, hingga membeli kendaraan lewat anak perusahaan CIMB Niaga Finance yang juga hadir di Malang.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News