Home Credit Indonesia berhasil melampaui target pembiayaan yang ditetapkan di sepanjang tahun 2107. Chief Executive Officer PT Home Credit Indonesia Jaroslav Gaisler mengatakan bahwa 2017 merupakan tahun yang sangat berkesan bagi Home Credit Indonesia. “Di tengah persaingan di industri, kami berhasil mencatat pembiayaan lebih Rp5,3 triliun. Meningkat hampir tiga kali lipat dibanding total pembiayaan di tahun 2016. Untuk periode yang sama dan hingga akhir 2017, kami telah melayani lebih dari 1,7 juta pelanggan di Indonesia,” katanya dalam rilis di Jakarta, 6 Februari 2018.
Home Credit juga mampu menjaga kualitas pembiayaan dengan tetap menjaga risiko pembiayaan bermasalah di bawah batas yang ditetapkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). “Keberhasilan ini tentunya tidak luput dari kontribusi semua pihak yang terlibat. Pencapaian ini menandai perkembangan bisnis kami di Indonesia dan memotivasi kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, guna mencapai tujuan strategis perusahaan,” ujarnya.
Untuk melayani kebutuhan konsumen, Home Credit berkomitmen mempercepat waktu persetujuan. Sebelumnya, waktu yang dibutuhkan untuk mengetahui apakah permohonan aplikasi disetujui adalah 30 menit. Kini dalam tiga menit, pelanggan dapat mengetahui status permohonan pembiayaannya. Untuk itu, dia berharap agar pertumbuhan bisnisnya di tahun 2018 ini bisa lebih baik. Ken
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News