1
1

BNI Dukung PERISAI Milik BPJS Ketenagakerjaan

   PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) mendukung program Penggerak Jaminan Sosial Indonesia (PERISAI) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan. Program ini dijalankan dengan sistem aplikasi digital berbasis internet, dioperasikan melalui smartphoneyang dihubungkan dengan sistem pembayaran yang dikembangkan BNI.

  Senior Executive Vice President Information Technology and Digital Banking BNI Dadang Setiabudi mengatakan bahwa dukungan ini sebagai bentuk upaya mengakselerasi perluasan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan. Melalui program PERISAI, BPJS Ketenagakerjaan mengadopsi sistem keagenan dengan memberdayakan masyarakat sebagai perpanjangan tangannya. “Setiap Agen PERISAI dilengkapi dengan rekening BNI yang dapat digunakan untuk bertransaksi, saat melayani masyarakat yang ingin mendaftar menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dan membayar iuran melalui sistem Perisai BPJS Ketenagakerjaan,” katanya di Jakarta, 7 Februari 2018.

   Program Agen PERISAI ini diharapkan dapat meningkatkan cakupan kepesertaan tenaga kerja di remote area, menciptakan lapangan pekerjaan, dan meningkatkan daya saing sumber daya manusia (SDM).Ken

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Home Credit Catatkan Pembiayaan Rp5,3 T di 2017
Next Post Asuransi Infrastruktur

Member Login

or