PT Asuransi Simas Insurtech (Simas Insurtech) bersama Jaringan Akomodasi OYO dan Qoala menjalin kerja sama strategis untuk memberikan perlindungan asuransi kepada seluruh pelanggan yang memesan kamar di hotel-hotel OYO. Asuransi perlindungan untuk pelanggan ini berlaku di lebih dari 3.000 hotel mitra OYO di seluruh Indonesia, tanpa dikenakan biaya tambahan. Kolaborasi ini menghadirkan produk asuransi pertama dan satu-satunya di industri perhotelan di seluruh Asia Tenggara.
Produk asuransi ini mencakup perlindungan terhadap pelanggan untuk risiko kecelakaan pribadi, rawat inap darurat, kehilangan bagasi dan barang pribadi, serta manfaat lainnya selama menginap di hotel mitra OYO. Kerja sama ini juga meliputi integrasi teknologi digital yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan klaim secara mudah dan cepat secara daring dengan mengakses oyo.qoala.app.
Country Head Emerging Business OYO Indonesia Eko Bramantyo mengatakan bahwa pihaknya dengan senang hati mengumumkan kerja sama OYO dengan Simas Insurtech dan Qoala untuk menyediakan perlindungan asuransi yang inovatif dan memberikan nilai lebih kepada pelanggan. “Hal ini diharapkan dapat memberi ketenangan dan kenyamanan pelanggan saat menginap di hotel-hotel kami yang berkualitas dan terjangkau,” katanya dalam keterangan resmi, 8 Juli 2020.
Sementara itu, Chief Executive Officer PT Asuransi Simas Insurtech Teguh Aria Djana mengungkapkan bahwa Simas Insurtech mendukung penuh kolaborasi strategis Qoala dan OYO. “Kami percaya sinergi ini akan menghadirkan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat dalam bepergian dan menginap di hotel. Karena bagi kami, yang terpenting adalah memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi masyarakat,” tuturnya.
Lebih lanjut, Founder dan CEO Qoala Harshet Lunani mengatakan bahwa kemitraan dengan OYO menandai tonggak penting menghadapi iklim bisnis yang semakin menantang. Di masa kenormalan baru ini, pelancong akan lebih waspada dan lebih peduli pada setiap aspek perjalanan, terutama keamanan. “Melalui kemitraan dengan OYO dan Simas, kami ingin memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi semua pengguna OYO di Indonesia,” tandasnya.
Seiring kembalinya bisnis hospitality di era kenormalan baru, OYO terus menghadirkan inovasi bisnis guna memberikan nilai lebih pada para pelanggannya. Sebelumnya diluncurkan program kualifikasi Sanitized Stay, sehingga kerja sama strategis dalam hal produk perlindungan asuransi ini turut memperkuat komitmen OYO untuk mengutamakan keamanan dan kenyamanan para pelanggan yang menginap di hotel OYO. Ken
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News