1
1

Allianz Indonesia Permudah Layanan di Tengah Pandemi

    Seorang nasabah Allianz sedang mencoba aplikasi online Eazy Conect menggunakan gadget, di Kantor Allianz, Jakarta, 6 Juli 2020. Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan physical distancing yang sedang diterapkan di Indonesia akibat dari Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan komitmen PT Asuransi Allianz Life Indonesia untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabahnya. Tanpa harus bertemu atau bertatap muka langsung, nasabah tetap bisa mendapatkan semua informasi yang dibutuhkan. Salah satu caranya adalah dengan layanan Allianz eAZy Connect yang merupakan layanan portal online untuk nasabah yang dapat ditemui di website Allianz. Melalui portal ini, nasabah dapat mengajukan klaim asuransi kesehatan secara online dan mengetahui manfaat dari polis yang dimiliki sehingga mereka tetap dapat berada di rumah.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post BMW Hadirkan Moge 2020 yang Lebih Ringan
Next Post Simas Insurtech Jalin Kerja Sama dengan OYO dan Qoala

Member Login

or