Media Asuransi, JAKARTA – PT Federal International Finance (FIFGROUP), salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, yang bergerak dalam bidang usaha pembiayaan, baru-baru ini melakukan peresmian operasional gedung FIFGROUP Cabang Batam 2 yang terletak di Ruko Villa Muka Kuning Blok A1 No. 14, Batu Aji, Batam. Peresmian operasional ini merupakan bagian dari langkah FIFGROUP untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan optimal terhadap masyarakat Indonesia.
Peresmian operasional ini dihadiri oleh Operation Director FIFGROUP, Setia Budi Tarigan, yang didampingi oleh Regional Management II Division Head FIFGROUP, Dian Herliana, Credit Management Division Head FIFGROUP, Sadullah, Network and Inventory Management Division Head FIFGROUP, Julius Jansen, Kepala Wilayah FIFGROUP Area Nangroe Aceh Darusallam dan Kepulauan Riau, Carlldinos A Farhan J Hamzens, serta Kepala Cabang FIFGROUP Batam 2, Ali Imran Siagian.
|Baca juga:OJK Apresiasi FIFGROUP untuk Optimalkan Pembiayaan dengan Cerdas dan Bijak
Pada kesempatan itu, Setia Budi Tarigan mengatakan bahwa jika kita bicara terkait kompetisi dan perubahan bisnis yang semakin cepat, tentu membuat setiap organisasi termasuk orang yang bekerja di dalamnya, harus mampu beradaptasi dengan baik pada perubahan yang terjadi. “Begitu pula dengan FIFGROUP, kita dituntut untuk memiliki organisasi yang lean & agile terhadap perubahan,” jelasnya.
Menurutnya, dalam memberikan pelayanan terbaiknya bagi customer, FIFGROUP mengedepankan nilai MUDAH (Melayani, Unggul, Dekat, Aktif, Hasil) yang menjadi tagline pelayanan optimal untuk customer.
“Nilai ‘Melayani’ merupakan komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik agar terwujudnya kedekatan antara perusahaan dan customer. Untuk memberikan edukasi dan alternatif solusi yang sesuai dengan kebutuhan customer diwujudkan pada nilai ‘Unggul’,” kata Setia Budi dalam keterangan resmi, Sabtu, 23 September 2023.
Beragam kemudahan hadir di dalam setiap pelayanan FIFGROUP dengan memperhatikan titik sentuh yang diberikan agar customer merasa dekat. Hal itu diwujudkan pada nilai ‘Dekat’ pada tagline MUDAH. Perusahaan senantiasa memberikan pelayanan yang cepat sesuai dengan prosedur, responsif dan berinisiatif tinggi, ini merupakan wujud nilai ‘Aktif’ yang dimiliki FIFGROUP.
“Terakhir, sebagai wujud memberikan pelayanan dengan mengedepankan keandalan sistem dan mendengarkan feedback yang diberikan oleh customer hingga layanan yang diberikan tuntas, FIFGROUP mewujudkan komitmen tersebut pada nilai ‘Hasil’. Nilai itu menjadi pendukung optimalnya kinerja perusahaan dalam memberikan pelayanan kepada customer,” tuturnya.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News