Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank Digital BCA (BCA Digital) mengadakan kegiatan edukasi yang imersif dan interaktif bertajuk bluXperience. Acara ini diselenggarakan guna mendorong awareness dan peningkatan literasi sekaligus inklusi keuangan masyarakat yang berbarengan dengan momen HUT ke-3 perusahaan.
Head of Marketing & Communications BCA Digital, Ruli Himawan Nugroho, menyatakan bahwa perayaan ulang tahun blu ke-3 menjadi momen penting bagi BCA Digital dalam meningkatkan upaya untuk terus melengkapi kebutuhan finansial para digital-savvy melalui fitur, produk dan program yang inovatif,” jelasnya dalam keterangan pers, Jumat, 26 Juli 2024.
|Baca juga: Nasabah blu by BCA Naik 53,4% Jadi 1,7 Juta Orang di 2023
bluXperience menghadirkan beragam kegiatan edukasi interaktif bersama para nara sumber yang akan berbagi banyak hal terkait, keuangan, karier, pernikahan, hingga urusan pertemanan.
Brand Activation Senior Manager BCA Digital, Rudini Triyadi, menyatakan bahwa bluXperience merupakan bentuk nyata dari komitmen BCA Digital untuk tidak hanya menyediakan layanan keuangan yang andal melalui aplikasi blu. Selain itu juga memberikan edukasi dan pengalaman yang bermakna bagi masyarakat,” katanya.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News