Media Asuransi, JAKARTA – Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang terlaksana setiap tanggal 4 September, menjadi salah satu momentum bagi blu by BCA Digital utnuk selalu lekat dengan para nasabah setianya (atau yang akrab disapa sobatblu).
Dalam rangka merayakan hari penting ini, blu by BCA Digital menghadirkan serangkaian aktivitas interaktif seru serta beragam hadiah menarik dan eksklusif bagi sobatblu yang senantiasa menjadikan blu by BCA Digital #SiapJadiPegangan untuk solusi finansial yang relevan bagi kehidupan.
|Baca juga: QRIS dan blu by BCA Digital Sediakan Solusi Keuangan untuk Generasi Digital
Head of Marketing & Communications BCA Digital, Ruli Himawan Nugroho, menyampaikan bahwa Harpelnas merupakan momen spesial untuk memberikan apresiasi dan berterima-kasih atas kepercayaan para sobatblu. blu by BCA Digital berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang aman, nyaman, dan solutif untuk menjawab berbagai kebutuhan finansial sehari-hari.
“Melalui rangkaian kegiatan ini, kami ingin menunjukkan bahwa blu selalu siap menjadi partner dalam perjalanan menuju kedewasaan finansial,” kata Ruli dalam keterangan resminya, Jumat, 6 September 2024.
Sebagai perusahaan digital yang selalu berorientasi pada nasabah, BCA Digital terus berinovasi untuk menghadirkan produk dan layanan yang relevan dengan kebutuhan finansial masyarakat modern. blu by BCA Digital juga berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan melalui Haloblu, garda depan dari BCA Digital, yang selalu siap memberikan solusi yang lebih baik dari waktu ke waktu.
“Kami akan terus mendengarkan feedback dari sobatblu, baik berupa testimoni maupun masukan yang membangun. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk terus menciptakan inovasi produk yang mendukung sobatblu dalam mengelola keuangan dengan lebih baik,” ujar Ruli.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News