Danamon dan Central Park Mall Berkolaborasi Perkuat Ekosistem Finansial - Media Asuransi News
1
1

Danamon dan Central Park Mall Berkolaborasi Perkuat Ekosistem Finansial

Danamon bekerja sama dengan Central Park Mall, Jakarta dalam rangka menyambut bulan Ramadan 2024. | Foto: doc

Media Asuransi, JAKARTA– PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) terus melakukan berbagai investasi di bidang infrastruktur teknologi informasi (IT) dan digital, branding, kapabilitas sumber daya manusia, serta jaringan cabang. Sejalan dengan strategi tersebut, Danamon bekerja sama dengan Central Park Mall, Jakarta dalam rangka menyambut bulan Ramadan 2024.

“Kerja sama antara Danamon dan Central Park Mall bermakna strategis dalam meningkatkan awareness. Saat menyambut bulan suci Ramadan, kebutuhan masyarakat biasanya meningkat dan banyak yang menghabiskan waktunya di mall bersama keluarga dan teman-teman. Kami optimistis kerja sama ini akan menjadi kolaborasi yang saling menguntungkan,” ucap Wakil Direktur Utama, PT Bank Danamon Indonesia Tbk Hafid Hadeli dalam keterangan resmi, 25 Maret 2024.

Assistant Marketing Communication & Relation GM Central Park Mall Silviyanti Dwi Aryati menambahkan bahwa Central Park Mall selalu menyambut dengan tangan terbuka setiap kesempatan untuk kerja sama dengan para mitra.

|Baca juga: Danamon Syariah Hadirkan Danamon Syariah Travel Fair

“Kami percaya kolaborasi ini akan semakin meningkatkan kepercayaan terhadap Central Park Mall sebagai kawasan yang memiliki daya tarik bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktunya bersama teman, keluarga, maupun pasangan,” terang Silviyanti.

Menurut Hafid, melalui kerja sama ini Danamon berkesempatan untuk menempatkan logo dan visual branding di titik-titik strategis di area Central Park Mall ditambah dengan berbagai program dan promo menarik baik bagi nasabah baru maupun existing.

Lanjut Hafid, Danamon akan berperan sebagai mitra strategis dalam berbagai event yang diadakan oleh Central Park Mall sepanjang periode kerja sama, termasuk event saat hari-hari perayaan besar di Indonesia seperti Ramadan, Natal, dan Imlek 2025. “Ini akan menambahkan dimensi baru dalam pemasaran dan engagement dengan nasabah,” ucapnya.

Hafid menambahkan bahwa pada tahap selanjutnya, Danamon bermaksud untuk memperluas kerja sama ini untuk menjangkau calon nasabah dan nasabah existing dari segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan Wholesale (Enterprise dan Komersial).

Editor: Wahyu Widiastuti

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post ADRO, ARTO, ASII, hingga TLKM Wajib Masuk Radar untuk Jemput Cuan hari Ini
Next Post Market Brief: Dow Jones Ambruk, tapi Catat Minggu Terbaik
toto Malukutoto login toto macau toto 4d ilmu bet slot maxwin MALUKU TOTO situs toto Malukutoto login Maluku toto cancertoto depo 5k ilmu bet slot gacor slot gacor hari ini malukutoto
maluku toto toto Malukutoto Malukutoto CANCER TOTO situs slot cancertoto toto toto toto slot gacor cancertoto
situs toto SLOT GACOR SLOT GACOR HARI INI situs toto
cancer toto malukutoto Maluku toto cancer toto CANCERTOTO ilmubet toto cancertoto maluku toto slot gacor slot gacor cancer toto malukutoto situs depo 5k situs toto cancertoto cancertoto cancertoto toto toto toto 4d 4d 4d
slot gacor slot gacor slot gacor slot slot slot slot gacor hari ini slot gacor hari ini slot gacor hari ini situs slot situs slot situs slot situs slot situs slot situs slot slot slot slot slot gaocr slot gaocr slot gacor

Member Login

or