1
1

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Bank CIMB Niaga Perkenalkan Work From Heart (WFH)

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Noviady Wahyudi (kanan) berbincang dengan Rahmat Santosa, salah satu nasabah CIMB Niaga, pada Hari Pelanggan Nasional 2024 di Tangerang, 4 September 2024. | Foto: Media Asuransi/Edi Santosa

Media Asuransi, TANGERANG – PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) atau CIMB Niaga, memperkenalkan konsep Work From Heart (WFH) sebagai wujud komitmen CIMB Niaga dalam memperkuat customer centricity, untuk senantiasa memberikan layanan sepenuh hati kepada nasabah.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Noviady Wahyudi, memperkenalkan konsep WFH ini dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, di Kantor Cabang Alam Sutera, Tangerang, Rabu, 4 September 2024. Acara ini juga sebagai bagian rangkaian peringatan HUT CIMB Niaga ke-69, serentak melakukan Digital Lounge dan Digital Branch.

“WFH CIMB Niaga bukan work from home tapi work from heart. Kami memberikan layanan sepenuh hati kepada nasabah,” kata Noviady Wahyudi.

|Baca juga: CIMB Niaga Luncurkan OCTO Merchant

Dia katakan bahwa bagi CIMB Niaga, nasabah adalah sumber inspirasi dan penyemangat yang selalu menjadi prioritas utama. Oleh karena itu, CIMB Niaga berkomitmen untuk selalu mengutamakan kebutuhan nasabah dengan menyediakan produk dan layanan perbankan yang aman, nyaman, inovatif dan solutif, serta terus melakukan peningkatan  mutu  dalam berbagai aspek yang diperlukan oleh nasabah, utamanya customer experience.

“Selamat Hari Pelanggan Nasional untuk seluruh nasabah dan masyarakat Indonesia. Terima kasih atas loyalitas dan kepercayaannya, sehingga CIMB Niaga terus berkembang menjadi bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia. Dengan senantiasa bekerja sepenuh hati (work from heart), seluruh tim kami selalu siap mendukung nasabah mengejar mimpi dan wujudkan aspirasi,” kata Noviady.

Sebagai wujud apresiasi kepada nasabah pada Harpelnas 2024, CIMB Niaga menggelar beragam aktivitas, di antaranya ramah tamah (meet and greet) direksi dan senior management dengan nasabah di sejumlah kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, CIMB Niaga juga Memberikan hadiah kepada nasabah yang bertransaksi di kantor cabang dan digital lounge terpilih, serta menyediakan beragam program menarik yang dapat dinikmati oleh nasabah.

Di antaranya kesempatan mendapat cashback langsung 69 peraen maksimum 500.000 Poin Xtra untuk nasabah yang menukarkan Poin Xtra di website Point Xtra Gallery menggunakan kartu debit atau kartu kredit pada periode 4-6 September 2024.

Nasabah juga dapat berbelanja di berbagai merchant pilihan menggunakan metode pembayaran scan QRIS OCTO Mobile dengan cashback 50 persen (maksimum Rp15 ribu) per transaksi pada 4 September 2024.

|Baca juga: CIMB Niaga Dukung Pembentukan dan Pengembangan Central Counterparty

Untuk meningkatkan transaksi di OCTO Mobile pada Harpelnas 4 September 2024, CIMB Niaga menghadirkan program transaksi berhadiah hingga Rp20 ribu yang dapat diikuti dengan melakukan dua kali transaksi top-up GoPay/OVO/ShopeePay di OCTO Mobile atau dua kali transaksi GoPay/ShopeePay di OCTO Clicks. Tersedia pula program personal loan dari XTRA Dana CIMB Niaga, dengan cicilan ringan Rp1,2 jutaan per bulan untuk pinjaman senilai Rp 50 juta. Nasabah juga bisa mendapatkan bunga/marjin spesial mulai dari 0,88 persen  per bulan dengan tenor hingga 5 tahun.

Selain program-program tersebut, CIMB Niaga juga memberikan berbagai program menarik lainnya seperti transaksi menggunakan kartu kredit CIMB Niaga di merchant online dan offline pilihan dengan promo diskon hingga Rp149 ribu atau free voucher hingga Rp150 ribu.

“Kami berharap beragam aktivitas dan program promo yang kami hadirkan dalam rangka Harpelnas sekaligus rangkaian HUT CIMB Niaga ke-69 ini, dapat meningkatkan customer experience sekaligus engagement dengan CIMB Niaga. Ke depan, kami keluarga besar CIMB Niaga akan tes WFH untuk memastikan nasabah dapat menikmati beragam solusi keuangan yang relevan sesuai kebutuhan yang berkembang, sesuai dengan value yang kami usung untuk senantiasa mendampingi nasabah dalam setiap tahapan kehidupannya,” ujar Noviadi.

Sementara itu, salah satu nasabah CIMB Niaga, yakni Rahmat Santosa alias Yongky, mengatakan bahwa dia menjadi nasabah CIMB Niaga sejak tahun 1990. Di mengatakan bahwa selama menjadi nasabah CIMB Niaga, tidak ada kendala yang dihadapinya. Bahkan menurutnya CIMB Niaga  harus mengikuti perkembangan teknologi. “Dengan digital  bangking dan saat ini dengan hadirnya OCTO Mobile,  akan memudahkan nasabah melakukan transaksi, tidak hanya untuk kebutuhan menabung, dan transaksi lain, tetapi juga bisa memudahkan belanja,” katanya.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post China Taiping Insurance Catat Laba Bersih Melonjak 19,4% di Semester I/2024
Next Post Penerapan IFRS 17 Ubah Susunan Peringkat Reasuransi Teratas Milik AM Best

Member Login

or