1
1

Golf House Kenalkan Koleksi Pakaian Golf Premium Lacoste

(kiri-kanan) VP Sales & Marketing MAP Fashion PT Mitra Adiperkasa Tbk, Ananda Mirna Putri, Aqsa Aswar, Patrcia Schuldtz, dan GM Sports and Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa, Martina Harianda Mutis. | Foto: MAP

Media Asuransi, JAKARTA – Golf House, brand toko ritel golf terkemuka di Indonesia mengumumkan inisiatifnya untuk memperkenalkan olahraga golf kepada generasi muda lewat aktivasi “Play Green”. Pada kesempatan yang sama, Golf House selaku peritel eksklusif koleksi pakaian dan aksesoris Golf merk Lacoste turut memperkenalkan koleksi Lacoste Golf di Indonesia.

“Kami ingin menginspirasi masyarakat bahwa golf can be fun, khususnya para golfer muda yang ingin selalu tampil maksimal, baik dalam permainan maupun gaya,” kata General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa, Martina Harianda Mutis, dalam keterangan resmi, Kamis, 5 September 2024.

Dia tambahkan bahwa Lacoste Golf Collection ini benar-benar mencerminkan semangat tersebut, menawarkan kesempatan bagi konsumen muda untuk tetap bisa tampil youthful dalam setiap permainan. “Kami harap koleksi-koleksi premium dari brand-brand yang ada di Golf House, termasuk Lacoste, dapat memfasilitasi kebutuhan gaya hidup masyarakat untuk selalu tampil stylish dalam setiap kesempatan,” jelasnya.

|Baca juga: Golf House Luncurkan Seri Terbaru XXIO 13

Memperkenalkan kembali kehadiran lini golf Lacoste secara eksklusif di Golf House merupakan upaya Golf House untuk terus berinovasi dan menghadirkan kebutuhan golf sesuai dengan tren yang bekembang. Seperti yang banyak diberitakan, bahwa dalam beberapa tahun terakhir, golf telah mengalami perkembangan pesat di Indonesia. Sejak pandemi, tak hanya konsumen yang sudah matang, tetapi juga semakin banyak milennial dan Gen Z yang tertarik menjadikan golf sebagai bagian dari rutinitas sehari-hari guna mendukung gaya hidup yang aktif dan sehat.

Oleh karena itu, dalam kesempatan ini Golf House dan Lacoste menggandeng Aqsa Aswar dan Patricia Schuldtz untuk menjadi Muse yang menampilkan berbagai tampilan dalam balutan koleksi Golf Lacoste. Mereka juga menjadi representasi konsumen muda yang tengah menggemari olahraga golf.

Kehadiran Koleksi Lacoste Golf diharapkan dapat menambah warna pada permainan golf konsumen dengan potongan yang elegan seperti ciri khas Lacoste, motif dan desain yang playful, serta bahan yang memberikan kenyamanan maksimal dan mendukung mobilitas pemain di lapangan golf. “Dengan material berkualitas tinggi dan desain yang stylish, koleksi ini sangat cocok bagi mereka yang ingin tampil maksimal, baik dalam permainan maupun penampilan,” tutur Martina.

Koleksi dapat ditemukan di seluruh store offline dan online Golf House di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Golf House Indonesia (@golfhouse.id) di media sosial dan laman web Golf House.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Persembahan Spesial Asuransi Astra di Hari Pelanggan Nasional
Next Post Honicel Indonesia Ekspansi Bisnis ke Jawa Timur, Dorong Eksportir Lokal Naik Kelas

Member Login

or