Media Asuransi, JAKARTA – Asuransi Astra selama 67 tahun berupaya mengedepankan pelanggan serta memastikan memberikan produk dan layanan terbaik guna selaras dengan visi yakni memberikan peace of mind kepada jutaan pelanggan.
Bertepatan pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tanggal 4 September 2024, dengan melibatkan direksi hingga manajemen baik di lingkungan head office maupun kantor cabang dan Garda Center, Asuransi Astra memberikan apresiasi langsung kepada pelanggan dan mitra bisnis.
|Baca juga: Asuransi Astra Raih OJK Financial Literacy Award 2024
“Khusus bulan ini, berbagai program menarik hadir dan ditujukan bagi pelanggan sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan selama ini,” kata Presiden Direktur Asuransi Astra, Christopher Pangestu, dalam keterangan resmi, Kamis, 5 September 2024.
Pada kesempatan istimewa ini sekaligus menjaga tradisi tahunan sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap pelanggan, Christopher Pangestu dan beberapa manajemen Asuransi Astra seperti Finance Director Asuransi Astra, Maximiliaan Agatisianus, dan Marketing–Retail & Digital Business Director Asuransi Satra, Wisnu Kusumawardhana berkunjung ke berbagai kantor cabang untuk menyapa dan memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia yang datang berkunjung secara langsung.
Selain para pimpinan, masing-masing kepala cabang di berbagai daerah hingga para petugas frontliner juga memberikan bingkisan khusus yang telah dipersiapkan bagi para pelanggan, sebagai wujud apresiasi dan rasa syukur perusahaan kepada para mereka.
Di sisi lini bisnis komersial, kunjungan juga dilakukan secara langsung oleh Technical Director Asuransi Astra, Mulia K B Siregar dan Marketing–Commercial & Health Business Director Asuransi Astra, Indah Octavia, kepada beberapa mitra tepercaya Asuransi Astra.
|Baca juga: Asuransi Astra Kembali Raih Insurance Market Leaders dari Media Asuransi
Kunjungan ini merupakan bentuk rasa terima kasih atas kepercayaan dan dukungan solid yang konsisten serta kolaborasi aktif bersama dalam berbagai kesempatan, juga bertujuan untuk memperkuat sinergi positif antara Asuransi Astra dan mitra yang telah terjalin selama bertahun-tahun.
Juga memberikan perhatian terhadap lini bisnis asuransi kesehatan, Asuransi Astra hadir melakukan kunjungan pasien secara langsung di rumah sakit rekanan Garda Medika. Kunjungan diwakili oleh Operation Director Asuransi Astra, Hendry Yoga, yang menyapa dan berbincang dengan pasien sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan mereka dalam memilih Garda Medika.
Tak hanya kepada pelanggan dan mitra bisnis, Asuransi Astra juga percaya bahwa untuk menciptakan kepuasan dan meningkatkan kepercayaan guna memberikan peace of mind kepada pelanggan, para karyawan sebagai roda penggerak dan penopang perusahaan juga harus merasakan hal yang sama.
“Tentunya, kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan pelanggan, mitra bisnis hingga para stakeholder lainnya. Karena berkat masukan bermakna, dukungan berharga, dan kolaborasi luar biasa ini tidak hanya memandu perjalanan kami untuk terus beradaptasi dan berevolusi tetapi juga memperkuat komitmen kami dalam memberikan keunggulan pada setiap titik produk dan layanan,” ujar Christopher.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News