Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank BTPN Tbk (BTPN) memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan menegaskan kembali komitmen perseroan untuk mendukung nasabah purnabakti meraih pertumbuhan yang lebih berarti dalam kehidupan.
Head of Retail Lending Business BTPN Purnomo B Soetadi menambahkan Hari Pelanggan Nasional adalah momen spesial bagi BTPN untuk menunjukkan apresiasi bagi nasabah, khususnya yang telah memasuki masa purnabakti.
“Nasabah pensiunan telah menjadi bagian penting dari misi kami untuk memberikan nilai lebih bagi masyarakat, dan kami akan terus mendukung mereka untuk menjalani kehidupan yang lebih baik,” kata Purnomo B Soetadi, dikutip dari keterangan tertulisnya, Jumat, 6 September 2024.
Sejalan dengan Hari Pelanggan Nasional 2024, BTPN mengadakan pekan purnabakti di Kantor Cabang Cililitan, Jakarta. Dalam acara tersebut, BTPN mengundang mitra kerja PT Taspen (Persero) dan PT Asabri (Persero) untuk bersama-sama mempererat hubungan dengan para nasabah pensiunan dan terus mendukung kesejahteraan mereka.
|Baca juga: Indonesia Kehilangan Salah Satu Ekonom Terbaiknya Faisal Basri
|Baca juga: KPK Tetapkan 2 Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Jasindo, Pengamat: Perlu untuk Sehatkan Industri Asuransi!
Direktur Operasional Taspen Ariyandi mengungkapkan pihaknya mengapresiasi upaya BTPN yang selama ini telah proaktif dalam memberdayakan para nasabah pensiunan melalui program-program yang berfokus pada kebutuhan mereka, seperti pekan purnabakti.
“Upaya ini sejalan dengan visi kami untuk memastikan kesejahteraan masyarakat di masa pensiun, serta memberikan dukungan penuh bagi mereka dalam mengelola keuangan dengan lebih baik pada masa tua,” ujar Ariyandi.
Senada dengan Ariyandi, Direktur Hubungan Kelembagaan Asabri Khaidir Abdurrachman menyampaikan, pihaknya menyambut positif inisiatif-inisiatif yang dilakukan BTPN dalam menyejahterakan peserta Asabri yang menjadi bagian dari nasabah purnabakti di BTPN.
|Baca juga: Harga Bitcoin Hadapi ‘Ujian’ Berat di Bulan September, Mampukah Bertahan?
“Sejalan dengan visi dan misi ASABRI, kami harap BTPN dapat menjadi mitra penting Asabri dalam mewujudkan kepedulian terhadap kesejahteraan peserta, serta memberikan layanan prima bagi peserta,” pungkasnya.
Editor: Angga Bratadharma
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News