1
1

FIFestival Street Food Tawarkan Cita Rasa Khas Indonesia

UMKM peserta FIFestival Street Food. | Foto: FIF

Media Asuransi, JAKARTA – Dalam upaya mendukung pengembangan bisnis para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sekaligus menghadirkan pengalaman cita rasa kuliner nusantara, FIFGROUP untuk kedua kalinya di tahun 2024 menggelar FIFestival Street Food UMKM Binaan FIFGROUP 2024. Kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari, yaitu tanggal 28-29 November 2024 di Assembly Point Area, Menara FIF, Jakarta Selatan.

|Baca juga: Dorong Bisnis Mitra UMKM, FIFGROUP Resmikan Pojok FINATRA

Mengulang kesuksesan gelaran sebelumnya pada 10-11 Juli 2024, yang menghadirkan 15 tenant UMKM, saat itu berhasil menarik lebih dari 1.000 pengunjung, meningkat 32,06 persen dibandingkan dengan gelaran tahun 2023. Tidak hanya itu, acara pertama di tahun 2024 tersebut juga mencatatkan capaian transaksi UMKM lebih dari Rp119 juta, tumbuh 58,42 persen dibandingkan tahun lalu yang mencapai Rp75 juta.

FIFestival Street Food UMKM Binaan FIFGROUP kedua pada tahun 2024 ini mencatat peningkatan jumlah tenant menjadi 25 UMKM, menawarkan pengalaman kuliner yang lebih beragam. FIFGROUP menargetkan lebih dari 1.100 pengunjung dengan potensi transaksi mencapai Rp125 juta, meningkat sebesar lima persen dibandingkan acara pertamanya di tahun 2024.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Kredit BTN Tumbuh 11,9% per Kuartal III/2024
Next Post Peringkat Bank Maspion Ditegaskan AA dengan Outlook Stabil

Member Login

or