1
1

Igloo dan Akulaku Luncurkan Layanan Asuransi Gadget

Perusahaan asuransi berbasis di Singapura, Igloo. | Foto: iglooinsurance.com

Media Asuransi, JAKARTA – Igloo, platform insurtech, bermitra dengan PT Akulaku Silvrr Indonesia, platform marketplace Akulaku Group, perusahaan teknologi finansial digital terkemuka di Asia Tenggara untuk memperkenalkan layanan perlindungan gadget yang inovatif.

Melalui kerja sama ini, pengguna marketplace Akulaku dapat mengakses perlindungan gadget dengan premi terjangkau mulai dari Rp29.000, yang memberikan perlindungan hingga Rp30 juta.

Ketika membeli gadget di aplikasi Akulaku, pelanggan dapat menyelesaikan proses pembelian secara mudah. Pelanggan dapat membeli gadget dengan memilih metode pembayaran yang diinginkan, sekaligus mendapatkan perlindungan dalam satu kali transaksi.

|Baca juga: Permudah Akses Asuransi, Igloo Luncurkan Platform Direct to Consumer di Indonesia

Bertindak sebagai penanggung dalam kerja sama ini adalah Victoria Insurance. Dengan masa pertanggungan selama satu tahun, konsumen dapat merasa tenang karena ponsel, tablet, dan PC mereka terlindungi dari risiko akibat kejadian tidak terduga.

Raunak Mehta, Co-founder dan CEO Igloo mengatakan, kolaborasi ini sejalan dengan visi Igloo untuk menyediakan solusi asuransi yang terjangkau dan mudah diakses oleh masyarakat. “Kami percaya produk ini akan memberikan manfaat yang signifikan bagi pengguna Akulaku,” katanya dalam keterangan resmi dikutip, Senin, 3 Februari 2025.

|Baca juga: Survei Igloo Permintaan Asuransi Hewan Ras Terus Naik

Perlindungan gadget kolaborasi Igloo dan Akulaku mencakup dua jenis pertanggungan: perbaikan dan penggantian. Produk asuransi ini menanggung 95% dari total biaya perbaikan dan penggantian. Selama periode polis, pelanggan dapat mengajukan hingga dua klaim perbaikan dan satu klaim penggantian. Fleksibilitas ini membantu pelanggan menjaga performa gadget mereka dalam kondisi yang optimal.

Proses klaim dirancang agar mudah diakses oleh pelanggan melalui aplikasi Akulaku, atau dengan menghubungi layanan pelanggan. Melalui platform satu pintu ini, Igloo memberikan kenyamanan dan kepuasan maksimal kepada pelanggan.

Herryson, Direktur PT Akulaku Silvrr Indonesia, menjelaskan Akulaku berkomitmen untuk memberikan solusi yang inovatif dan relevan bagi para pengguna. “Melalui layanan ini, kami ingin membantu konsumen untuk melindungi investasi teknologi yang dapat meningkatkan produktivitas mereka,” ujarnya.

Editor: Achmad Aris

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post AM Best Perkirakan Kinerja Nippon Life Tetap Tangguh, Faktor Ini Pemicunya!
Next Post OJK Masih Tunggu Aturan Pemerintah terkait Kewajiban Asuransi TPL

Member Login

or