1
1

Asuransi Astra Rayakan HPN dengan Kenalkan Layanan Garda Akses 24 Jam Berbasis Whatsapp

President Director Asuransi Astra, Christopher Pangestu (kiri) mengunjungi Garda Center Asuransi Astra di TB. Simatupang, Jakarta Selatan. | Foto: doc

Media Asuransi, JAKARTA – Komitmen Asuransi Astra untuk memberikan peace of mind kepada jutaan pelanggan dengan menjadi merek andalan yang mengutamakan kepuasan dan kepercayaan melalui pengalaman positif pelanggan telah berlangsung selama lebih dari 66 tahun lamanya.

“Bagi kami, pelanggan merupakan bagian dari perusahaan yang turut membantu perkembangan dan pertumbuhan perusahaan ke arah yang lebih positif guna mencapai tujuan sebagai the most sustainable insurance company in Indonesia,” kata President Director Asuransi Astra, Christopher Pangestu dalam keterangan resmi, Selasa, 5 September 2023.

Seluruh Direksi Asuransi Astra mengendarai gerobak kopi dalam kegiatan Morning Coffee di kantor. | Foto: doc

Tahun ini, menurut Christopher, Asuransi Astra menggunakan Hari Pelanggan Nasional (HPN) sebagai momentum untuk membuktikan komitmen perusahaan dalam memberikan peace of mind lebih baik, dengan memperkenalkan layanan Garda Akses 24 jam berbasis Whatsapp di nomor 08950 1 500 112 yang memungkinkan pelanggan untuk dapat memperoleh informasi terkait produk hingga melakukan permintaan layanan darurat melalui chat.

Melalui hari istimewa ini, sebagai upaya memberikan peace of mind dan perwujudan inovasi yang merupakan bagian dari budaya perusahaan yaitu customer first, Asuransi Astra kini menghadirkan channel layanan Garda Akses terbaru yaitu WhatsApp Official Asuransi Astra yang dapat melayani komunikasi dua arah kepada pelanggan.

|Baca juga: Asuransi Astra dan Kemensos RI Berikan Pelatihan Kewirausahaan dan Inklusi Keuangan bagi UMKM di Malang

“WhatsApp Official Asuransi Astra dapat melayani kebutuhan pelanggan terkait informasi dan layanan seluruh produk Asuransi Astra melalui live chat setiap hari selama 24 jam dengan Contact Center Officer pada nomor 08950 1 500 112. Mulai dari informasi produk, permintaan layanan darurat, hingga pelaporan klaim dapat dilakukan melalui Whatsapp Official Asuransi Astra,” jelasnya.

Melanjutkan tradisi yang dilakukan dari tahun ke tahun, bersama dengan President Director Asuransi Astra, Christopher Pangestu, manajemen Asuransi Astra yakni Compliance & Risk Management Director Asuransi Astra, Adi Sepiarso, Finance Director Asuransi Astra, Maximiliaan Agatisianus, dan Marketing – Retail & Digital Business Asuransi Astra, Wisnu Kusumawardhana, melakukan kunjungan ke berbagai kantor cabang.

Selanjutnya, dalam lini bisnis komersial, kunjungan dilakukan secara offline oleh Technical Director Asuransi Astra, Mulia KB Siregar dan Marketing–Commercial & Health Business Director Asuransi Astra, Indah Octavia kepada beberapa mitra Asuransi Astra. Untuk lini bisnis asuransi kesehatan, Asuransi Astra melakukan patient visit secara langsung di beberapa rumah sakit rekanan Garda Medika. Kunjungan diwakili oleh Operation Director Asuransi Astra, Hendry Yoga.

Dalam setiap kunjungannya, direksi dan manajemen Asuransi Astra memperkenalkan layanan Garda Akses berbasis Whatsapp yang dapat digunakan sebagai saluran komunikasi dua arah. Harapannya, pelanggan dapat mulai memanfaatkan layanan ini sebagai salah satu pilihan saluran untuk menghubungi Asuransi Astra dengan cepat dan mudah.

Ada promo khusus di Hari Pelanggan Nasional sekaligus menyambut HUT ke-67 Asuransi Astra untuk pelanggan setia dari 1 hingga 30 September 2023. Untuk produk asuransi Garda Oto tersedia promo rate special dengan diskon 25% dan cicilan 0% untuk 12 bulan. Untuk produk Garda Healthtech tersedia harga khusus melalui paket CLASSY dengan harga Rp670.000, serta bagi yang berulang tahun pada tanggal 4 & 12 September mendapatkan Additional Cashback E-wallet senilai Rp67.000. Hadir juga penawaran spesial dari produk Garda Me, Garda Edu, Garda Home, serta Garda Trip yaitu Cashback E-Wallet hingga Rp67.000. Informasi lebih lanjut, dapat diperoleh dengan mengakses gardaoto.com.

“Terima kasih kepada seluruh pelanggan setia, mitra usaha hingga stakeholder atas dukungan luar biasa kepada Asuransi Astra selama ini. Berkat hal tersebut Asuransi Astra dapat berdiri tegak dan berkembang setiap waktunya untuk menjadi asuransi yang dapat diandalkan. Kami sangat senang karena di Hari Pelanggan Nasional ini kami dapat memberikan kemudahan terbaru bagi pelanggan melalui layanan Garda Akses berbasis Whatsapp yang kami harapkan dapat digunakan dengan baik oleh pelanggan untuk mendapatkan informasi produk yang ditawarkan dengan lengkap, memudahkan dalam mengakses layanan darurat, hingga melaporkan klaim,” ujar Christopher.

 

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Sektor Transportasi Sumbang 44% pada Pencemaran Udara di Ibu Kota
Next Post Astra Life Hadirkan Program Menarik

Member Login

or