Media Asuransi, JAKARTA – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) meluncurkan produk terbaru GEN Proteksi Utama (GEN Pro). Produk ini memberikan pelindungan jiwa inovatif, yakni nasabah dapat melindungi keluarganya dengan rencana pembayaran yang terjangkau, fleksibel, dan nilai uang pertanggungan yang tinggi.
Presiden Direktur/Chief Executive Officer Generali Indonesia, Rebecca Tan, mengungkapkan bahwa perseroan menyadari masyarakat Indonesia terdiri dari lapisan segmen yang beragam, dengan berbagai kebutuhan yang unik dan berbeda satu dengan lainnya. Untuk itu, Generali Indonesia menghadirkan solusi perlindungan yang merupakan proteksi fondasi yang bisa menjangkau masyarakat secara lebih luas.
|Baca juga: Generali Indonesia Bayar Klaim Lebih dari Rp1,3 Triliun di 2024
“Melalui GEN Pro, kami berkomitmen untuk menjalankan misi mulia guna memberikan perlindungan ke berbagai lapisan masyarakat, sekaligus mendorong inklusi asuransi. Lebih dari sekadar pelindungan, proteksi GEN Pro hadir untuk menjaga keamanan finansial di tengah tantangan kehidupan saat ini,” kata Rebecca dalam keterangan resmi yang dikutip Senin, 24 Maret 2025.
Dia menjelaskan, nasabah dapat leluasa menentukan jangka waktu proteksi yang dibutuhkan mulai dari 20 tahun, dan bebas menentukan masa pembayaran premi. Selain itu, polis nasabah juga akan tetap aktif memberikan pelindungan dan nasabah dibebaskan dari pembayaran premi jika terkena penyakit kritis sesuai dengan ketentuan polis.
|Baca juga: Generali Indonesia Terus Perkuat Peran Perempuan
Direktur/Chief Agency Officer Generali Indonesia, Amit Vakil, menambahkan bahwa perseroan sangat antusias menghadirkan produk GEN Pro sebagai pilar penting setiap orang dalam menjalani kehidupan, yang dirancang untuk menjawab kebutuhan masyarakat saat ini. Dengan kemudahan akses digital dan para tenaga pemasar profesional, kami berharap produk ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi banyak orang.
“Hadirnya GEN Pro juga menjadi bukti peran kami sebagai lifetime partner bagi para nasabah, karena kami terus memberikan perlindungan yang relevan dan berkelanjutan bagi masyarakat,” jelas Vakil.
Menurutnya, Generali Indonesia juga memberikan layanan terdepan dan nilai tambah, seperti aplikasi Gen iClick yang akan memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi polis, pengajuan klaim secara online, fitur telemedicine dan online pharmacy ‘Dokter Leo’, dan ragam fitur lainnya.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News