Media Asuransi, GLOBAL – Hong Kong Life memiliki dedikasi yang tinggi dalam menyediakan produk dan layanan yang unggul, serta terus-menerus berpegang pada InsurTech yang inovatif untuk memberikan pengalaman baru bagi para nasabahnya.
iAM Smart menawarkan berbagai fungsi digital yang dipersonalisasi satu atap yang memungkinkan pengguna untuk menjelajahi dunia maya melalui perangkat seluler mereka dengan cara yang cerdas dan nyaman.
Tahun lalu, Hong Kong Life mencetak sejarah dengan menjadi perusahaan asuransi jiwa pertama yang mengadopsi otentikasi iAM Smart untuk login akun. Fungsi otentikasi ini dapat memberikan nasabah cara yang aman dan nyaman untuk mengakses Client Corner Hong Kong Life dan menikmati berbagai layanan asuransi tanpa perlu repot mengingat nama pengguna dan kata sandi.
Adopsi iAM Smart oleh Hong Kong Life memungkinkan nasabah untuk masuk ke akun mereka dengan menggunakan otentikasi biometrik ponsel pribadi mereka dan identitas digital tunggal.
|Baca juga: Hong Kong Dinilai Akan Jadi Pusat Asuransi Internasional, Apa Sebabnya?
Hong Kong Life terus mencari cara untuk memperluas dan meningkatkan penerapan iAM Smart. Tahun ini, Hong Kong Life telah mencapai tonggak sejarah lainnya dengan mengintegrasikan fungsi Pengisian Formulir e-ME iAM Smart ke dalam perjalanan aplikasi online untuk nasabah baru. Ini adalah pencapaian pertama di industri asuransi Hong Kong.
Ketika nasabah baru mengajukan permohonan produk asuransi online Hong Kong Life, mereka dapat mengesahkan penggunaan fungsi Pengisian Formulir e-ME dari iAM Smart dan informasi pribadi mereka akan terisi secara otomatis. Fungsi Pengisian Formulir e-ME akan memastikan keakuratan informasi dan mempersingkat proses aplikasi.
Implementasi layanan inovatif ini dikembangkan melalui kerja sama dengan MediConCen Limited, sebuah perusahaan rintisan InsurTech, sementara Hong Kong Life bertindak sebagai sponsor proyek. Proyek ini dilaksanakan di bawah naungan Skema Subsidi Bukti Konsep Fintech yang ditawarkan oleh Biro Jasa Keuangan dan Departemen Keuangan.
Chief Operating Officer Hong Kong Life, Margaret Tsang, mengatakan bahwa di era digital saat ini, sangat tepat untuk memanfaatkan kekuatan teknologi untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang berbeda dan memberikan layanan yang cermat. “Mengikuti kesuksesan sebagai perusahaan asuransi Hong Kong pertama yang mengadopsi fungsi otentikasi iAM Smart tahun lalu, kami sangat bangga menjadi perusahaan asuransi pertama yang menerapkan teknologi terobosan baru iAM Smart pada layanan online kami tahun ini,” katanya.
Ketika mengajukan permohonan untuk produk asuransi online Hong Kong Life, nasabah dapat menggunakan fungsi Pengisian Formulir e-ME dari iAM Smart dan informasi pribadi mereka akan terisi secara otomatis, sehingga meningkatkan keakuratan informasi dan efisiensi waktu.
“Ke depannya, kami akan terus mengeksplorasi dan memperluas aplikasi iAM Smart, untuk lebih meningkatkan layanan digital kami guna mengoptimalkan pengalaman nasabah,” jelasnya.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News