1
1

MSIG Life Perkenalkan Budaya dan Semangat Kerja Baru

PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk (MSIG Life) terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan terbaik . | Foto: MSIG Life

Media Asuransi, JAKARTA – PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk (MSIG Life), dalam upaya menjadi mitra terpercaya dan pilihan utama bagi nasabah, terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan terbaik di setiap langkah mereka.

“Di momen bertepatan dengan usia perusahaan ke-39, MSIG Life yang merupakan bagian dari grup asuransi yang masuk dalam daftar Fortune Top 500 Global dan terkemuka di Jepang, Mitsui Sumitomo Insurance Co Ltd, memperkenalkan budaya dan semangat kerja baru,” kata CEO & Presiden Direktur MSIG Life, Wianto Chen, dalam keterangan resmi, Senin, 6 Mei 2024.

Dalam hal solusi perlindungan, lanjut Wianto, perusahaan meluncurkan berbagai jenis produk mulai dari tradisional, hingga PAYDI di berbagai jalur distribusi, hingga berbagai pilihan dana investasi- salah satunya adalah Excellink Equity Bakti Peduli yang fokus pada Environmental, Social, dan Governance (ESG).

|Baca juga: MSIG Life dan Bank Sinarmas Luncurkan Smile Flexilink

MSIG Life juga menghadirkan inovasi dalam ekosistem kesehatan seperti situs web myhealthriskscore.com yang bantu masyarakat memprediksi risiko kesehatan atas berbagai penyakit kritis, dan MyFit+ by MSIG Life yang mengajak masyarakat mencegah timbulnya penyakit melalui gaya hidup sehat dengan cara yang menyenangkan.

Tidak hanya itu, dalam inovasi digital, perusahaan menyediakan beragam otomasi di dalam proses bisnis dan operasional, serta aplikasi untuk memberikan pelayanan yang lebih efektif. Salah satunya yaitu aplikasi mobile VEGA by MSIG Life, yang membantu nasabah mengakses informasi polis, melakukan transaksi polis hingga mengajukan klaim kapan pun dan di mana pun.

Seluruh inovasi yang dihadirkan merupakan wujud nyata dari tagline baru MSIG Life yaitu ‘Live It Your Way’. Head of Customer and Marketing MSIG Life, Lukman Auliadi, menambahkan bahwa MSIG Life telah melayani lebih dari satu juta tertanggung selama 39 tahun, membuat perseroa menyadari bahwa hidup sangatlah dinamis dan menjalaninya bukanlah hal yang mudah.

Tagline ‘Live It Your Way’ membantu kami fokus memahami kebutuhan dan tujuan hidup setiap individu yang unik sehingga kami mampu mengoptimalkan dukungan untuk setiap perjalanan, dinamika, hingga tujuan hidup nasabah,” kata Lukman

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Jokowi: Perlu Terobosan untuk Memperbanyak Dokter Spesialis di Indonesia
Next Post CIMB Niaga dan Principal Indonesia Luncurkan Reksa Dana Syariah USD

Member Login

or