Media Asuransi, JAKARTA – Seiring dengan perkembangan teknologi dan digital, AstraPay senantiasa melakukan adaptasi guna meningkatkan pelayanan terhadap para pengguna. Melalui AstraPay, para pelanggan yang menggunakan layanan Grup Astra dapat lebih mudah untuk melakukan pembayaran.
Head of Customer Relationship Management, Astrid Noviana Sutedja pada acara Ultra Voucher Business Day 2024 menjelaskan bahwa AstraPay banyak melakukan adaptasi terhadap perkembangan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan customer.
|Baca juga: AstraPay Sanur Village Festival 2023 Capai 20 Ribu Transaksi
AstraPay terus beradaptasi dan berinovasi di era digital yang serba cepat dan modern ini untuk menghasilkan produk dan inovasi yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat khususnya dalam bertransaksi. Salah satu upaya peningkatan layanan yang dilakukan dengan adanya sistem loyalty.
Program loyalty tersebut bertujuan agar para pelanggan dapat merasakan benefit lebih, sehingga pengguna senantiasa untuk bertransaksi menggunakan AstraPay baik di ekosistem Astra maupun di luar ekosistem Astra.
“Semua program loyalti yang diberikan oleh AstraPay menjadi wujud komitmen AstraPay untuk meningkatkan kepuasan pengguna sehingga pengguna tetap menggunakan produk dan layanan Astra lebih sering lagi,” ujarnya.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
BCA dan Tiket.com Tawarkan Tiket Murah untuk Musim Libur Sekolah
Sabtu, 26 April 2025
