1
1

Ada Galian Pipa Pasar Cipulir Macet Parah

Kemacetan terjadi di Jalan Ciledug Raya, tepatnya di depan Pasar Cipulir, Jakarta Selatan  menuju Kebayoran Lama. Kemacetan disebabkan adanya galian pipa. | Foto: Media Asuransi/Arief Wahyudi

Media Asuransi, JAKARTA – Sudah lebih dari satu minggu, kemacetan terjadi di Jalan Ciledug Raya, khususnya di depan pasar Cipulir menuju Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kemcetan terjadi imbas dari adanya proyek galian pipa. Berdasarkan pantauan Media Asuransi, pada Sabtu pagi (9.30 WIB – 10.00 WIB), 1 Juni 2024, yang merupakan hari libur bagi sebagian pekerja dan anak sekolah, kemacetan panjang masih tetap terjadi. Kendaraan yang melintas harus berjalan bergantian karena penyempitan jalan proyek galian pipa.

Terdapat tiga titik proyek galian pipa di sekitar Pasar Cipulir. Satu di depan ruko Bank DKI Cipulir dan dua titik lainnya di dekat Jembatan Kali Pesanggrahan. Proyek galian tersebut memakan satu badan jalan. Baik dari arah Ciledug ke Velbak maupun sebaliknya.

“Hari libur saja masih macet parah seperti ini, gimana kalau hari kerja, nggak kebayang deh macetnya. Boro-boro jalan, bergerak saja nggak. Malah macetnya bukan hanya jalur ke arah ke Keboyaran saja, jalur seberang yang ke arah Cileduk juga terimbas. Bahkan macetnya bisa lebih dari dua kilometer,” ungkap Robi, pedagang pasar Cipulir.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Transaksi Tunai Jadi Makin Mudah dengan QRIS TUNTAS
Next Post Libur Panjang, Yuk Cobain Wisata Dekat Stasiun Kereta

Member Login

or