Media Asuransi, JAKARTA – Mengawali tahun 2025, Allianz Indonesia menggelar acara kick off untuk kedua jalur distribusi utama perusahaan, yaitu Allianz Star Network dan bancassurance. Dengan semangat ONE Allianz, Allianz Indonesia memberikan apresiasi atas kinerja luar biasa dan dedikasi tinggi dari para tenaga pemasar Allianz, serta membangun semangat kolaborasi menyongsong tahun baru untuk pencapaian yang lebih baik lagi.
Allianz Star Network atau ASN telah menjadi kanal distribusi keagenan Allianz Indonesia selama 14 tahun dan didukung oleh lebih dari 50.000 business partner. Sampai kuartal III/2024, kanal distribusi keagenan Allianz Life Indonesia membukukan Annualized Premium Equivalent/APE sebesar Rp1,7 triliun dan memperoleh market share sebesar 24 persen, meningkat dua persen dari periode yang sama di tahun sebelumnya.
|Baca juga: Ciptakan Budaya Tempat Kerja yang Baik, Allianz Indonesia Raih Sertifikasi Great Place to Work 2024
Dalam acara ASN Kick Off 2025 di Jakarta, 7 Januari 2025 yang mengusung tema “Recruit and Grow”, serta dihadiri 7.000 business partner secara offline dan online, Country Chief Agency Officer Allianz Life Indonesia, Ginawati Djuandi, mengatakan bahwa Allianz Star Network mencatatkan kinerja yang baik dari tahun ke tahun, dan Allianz terus mendukung para business partner untuk terus berkembang dengan berbagai inovasi dan semangat kolaborasi yang berkelanjutan.

Allianz Indonesia menggelar acara kick off. | Foto: Allianz Indonesia
“Kami percaya bahwa kolaborasi yang baik ini akan membawa Allianz Star Network untuk terus bertumbuh dan mencatatkan prestasi yang lebih gemilang lagi ke depannya,” katanya.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News