Media Asuransi, JAKARTA – Garda Oto memberikan pengalaman premium Dufan untuk pelanggan dan keluarga yang dikemas dalam acara Garda Oto 30th Anniversary Customer Gathering bertempat di Dufan, Ancol, Jakarta Utara. Acara ini digelar sebagai ungkapan syukur atas loyalitas pelanggan, bertepatan pada hari jadi ke-30 Garda Oto, tanggal 1 Juni 2025.
Garda Oto yang selama tiga dekade ini mulai menjadi merek warisan turun-temurun dalam keluarga, menghadirkan berbagai kegiatan menarik selama Garda Oto 30th Anniversary Customer Gathering berlangsung. Kegiatan yang dihadiri oleh tak kurang dari 270 peserta ini dibuka dengan opening remarks dari President Director Asuransi Astra, Maximiliaan Agatisianus, yang mengucapkan apresiasi mendalam bagi setiap pelanggan. Dalam kesempatan itu, dia juga memperkenalkan Virtual Survey, fitur terbaru dalam aplikasi myGarda yang memungkinkan pelanggan untuk dapat melakukan survei kendaraan melalui video call dengan surveyor Garda Oto.
|Baca juga: Moxa Hadirkan Promo Spesial Asuransi Kendaraan bersama Garda Oto
Bukan pengalaman Dufan biasa, namun pengalaman premium dengan adanya tambahan layanan fast track dan premium lounge yang membuat pengalaman bermain di Dufan semakin mengesankan. Sama seperti Garda Oto yang memberikan berbagai layanan untuk membuat pengalaman berkendaran pelanggan semakin mengesankan karena selalu merasa aman dan nyaman dengan adanya berbagai layanan seperti contact center Garda Akses dan layanan darurat Garda Siaga yang siap melayani 24 jam setiap harinya.
Tak hanya itu, untuk membuat aktivitas bermain pelanggan beserta keluarga lebih nyaman, Garda Oto juga memberikan asuransi kecelakaan diri Garda Me kepada seluruh peserta yang berlaku hingga satu bulan ke depan.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

