Media Asuransi, JAKARTA – Sebagai Optik kacamata terbesar di Indonesia, Optik Melawai terus memberikan pelayanan dan produk terbaik untuk pelanggannya. Salah satu yang terbaru adalah dengan diresmikannya gerai Optik Melawai yang ke-400 bersamaan dengan peringatan genap berdirinya Optik Melawai selama 44 tahun.
Optik Melawai yang berawal dari gerai di Jalan Melawai Raya nomor 191, Jakarta Selatan, pada tahun 1981, saat berdiri membawa misi untuk selalu berkomitmen dalam memberikan layanan kesehatan mata yang profesional dan berstandar tinggi kepada seluruh masyarakat Indonesia.
Pada periode tahun 2021-2024, Optik Melawai telah secara konsisten memperluas jaringan bisnisnya dengan memperluas dan memperdalam penetrasi keberadaannya hingga di kota kabupaten. Saat ini Optik Melawai telah hadir di 33 provinsi dan 85 kota di Indonesia.
|Baca juga: Optik Melawai Jalin Kerja Sama dengan Global Excel Indonesia dan BUPA Global Health Group
Setelah 44 tahun bertahan dalam industri optik, Optik Melawai resmi membuka gerai ke-400 yang berlokasi di Palem Semi Karawaci pada Kamis, 23 Januari 2025. Gerai ini hadir dengan berbagai fasilitas modern, seperti ruang pemeriksaan mata yang nyaman dan para staf yang ahli dalam melakukan pengecekan mata, serta memberikan rekomendasi berbagai produk mulai dari frame, sunglasses, lensa kacamata hingga lensa kontak untuk memenuhi kebutuhan optik masyarakat sekitar.
Selain menjaga kualitas dan pelayanan, di tahun ke-44 berdirinya, Optik Melawai juga mewujudkan rasa peduli terhadap sesama melalui kegiatan Optik Melawai Peduli yang telah diselenggarakan selama bulan November hingga Desember 2024. Total ada 1.000 kacamata diberikan secara gratis kepada masyarakat yang tersebar di kelurahan Slipi, Petamburan, Palmerah, dan Paseban.
|Baca juga: Great Eastern Life Indonesia dan Optik Melawai Perkuat Sinergi Masa Depan Employee Benefit di Indonesia
General Manager Operation Optik Melawai, James Hadisurjo, saat memberikan sambutan mengatakan bahwa eksistensi Optik Melawai sejak tahun 1981-2025 menjadi bukti komitmen dalam menyediakan kualitas produk dan layanan terbaik, yang mengedepankan kepuasan dan memperhatikan kebutuhan pelanggan yang terdiri dari berbagai macam target pasar di Indonesia.
“Selain itu Optik Melawai juga terus menghadirkan koleksi bingkai kacamata dan sunglasses dari berbagai brand ternama di dunia yang original dan berkualitas tinggi mulai dari Chopard, Rodenstock Eyewear, Porsche Design, Gucci, Ferragamo, BOSS Eyewear, Lacoste, Kate Spade, Tommy Hilfiger, Ted Baker, DKNY, Nike, Adidas, Converse, Skechers, Puma, Polaroid, Nautica, Bolon, Molsion, Mango, Levi’s, Guess, Fossil, hingga Giordano,” ungkapnya.
Selain produk-produk ‘branded’ dan original tersebut, Optik Melawai juga menawarkan berbagai pilihan yang lebih affordable. One price frame atau bingkai kacamata yang sudah satu paket dengan lensa tersedia mulai dari harga Rp400,000, tanpa mengorbankan kualitas dan tersedia di hampir setiap gerai Optik Melawai yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini sejalan dengan komitmen Optik Melawai untuk memberikan akses yang lebih luas terhadap produk optik berkualitas bagi masyarakat Indonesia.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News