1
1

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Gelar NextGen Fest

NextGen Fest Conference yang berlangsung di Senayan City, Jakarta, Rabu, 30 Oktober 2024. | Foto: Media Asuransi/Arief Wahyudi

Media Asuransi, JAKARTA – Sekitar 2.000 anak muda dengan antusias menghadiri NextGen Fest. Sebuah ajang untuk yang pertama kalinya digagas oleh Prudential Indonesia dan Prudential Syariah, bertujuan menginspirasi dan membangkitkan semangat kewirausahaan (entrepreneurship) anak muda Indonesia sebagai Generasi Perubahan.

Acara ini diharapkan meningkatkan literasi keuangan, sehingga semakin percaya diri dan berdaya secara finansial sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045, dengan memiliki demografi masyarakat yang berdaya, cerdas finansial dan resilien.

|Baca juga: Prudential Indonesia Selenggarakan ‘Risk Awareness Series 2024’ Bersama OJK’

|Baca juga: Prudential Syariah dan Lembaga Amil Zakat Al-Azhar Dorong Literasi Keuangan dan Asuransi Syariah di Indonesia

Kegiatan ini diisi oleh para pembicara inspiratif dari berbagai latar belakang, seperti entrepreneur, praktisi keuangan, hingga praktisi kesehatan mental, yang membagikan cerita dan pengalaman serta tips praktis yang relevan dan dekat dengan keseharian anak muda, khususnya bagi mereka yang ingin menjadi entrepreneur muda. Lebih jauh, acara ini juga menjadi ajang untuk membangun jejaring (networking) sehingga mampu membuka berbagai peluang lain ke depannya.

Chief Agency Officer Prudential Indonesia, Rusli Chan, mengatakan bahwa anak muda Indonesia adalah Generasi Perubahan yang punya potensi besar dan peran sangat penting untuk memajukan ekonomi bangsa. “Kami melihat banyak sekali anak muda yang haus untuk belajar, berkarya, dan berdaya. Sebagai mitra dan pelindung  terpercaya bagi masyarakat sekaligus perusahaan yang dekat dengan anak muda, kami menghadirkan NextGen Fest sebagai wadah untuk memberdayakan anak muda dan menciptakan calon-calon entrepreneur muda Indonesia yang tangguh secara finansial dan mental,” katanya.

Sementara itu, Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen, menyampaikan bahwa acara ini selain untuk lebih memperkenalkan bisnis asuransi ke pada kalangan anak muda yang belum terlalu familiar dengan asuransi, juga merupakan salah satu strategi untuk mengembangkan jaringan distribusi keagenan khususnya di kalangan anak muda.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Nilai Transaksi Livin’ by Mandiri Tembus Rp2.940 Triliun hingga September 2024
Next Post Dukung Bulan Inklusi Keuangan, BRI Finance Permudah Akses Pembiayaan Mobil

Member Login

or