1
1

Stasiun Pasar Senen Masih Dipenuhi Pemudik

Penumpang kereta api di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, menunggu untuk diberangkatkan. | Foto: Media Asuransi/Arief Wahyudi

Media Asuransi, JAKARTA – H+5 lebaran, stasiun kereta api Pasar Senen terlihat masih dipenuhi ribuan orang yang ingin menggunakan jasa transportasi ini. Banyak masyarakat yang tidak menduga bahwa kondisi Stasiun Pasar Senen masih penuh, bahkan banyak penumpang yang harus menunggu lama untuk mendapatkan tiket perjalanannya.

Sebagian besar masyarakat yang ingin membeli tiket dari Stasiun Pasar Senen pada H+5 lebaran adalah mereka yang ingin melakukan perjalanan mudik sekaligus liburan ke wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur, karena pada awal libur lebaran mereka tidak kebagian tiket. Ternyata di luar prediksi, berharap dapat mudah mendapat tiket setelah lima hari lebaran tidak sesuai harapan, karena tetap harus menunggu lama untuk mendapatkan tiketnya.

Manajer Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Ixfan Hendriwintoko, mengatakan bahwa 34.385 pemudik meninggalkan Jakarta pada H+5 lebaran, dan kebanyakan pemudik berangkat dari Stasiun Pasar Senen.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post IMF Prediksi Ekonomi Dunia Tumbuh 3,2% di 2024-2025
Next Post Angka Kecelakaan Lalu Lintas saat Mudik 2024 Menurun

Member Login

or