Media Asuransi – Allianz Indonesia kembali dinobatkan sebagai merek asuransi teratas di dunia menurut Interbrand Best Global Brands Ranking, di saat pasar dan industri di seluruh dunia mengalami ketidakpastian, dan sedang berusaha untuk menghadapi tantangan pandemi global.
Baca Juga:
- Pemerintah Targetkan 68 K/L Ikut Asuransi BMN pada 2021
- Kerja Sama Bancassurance dengan Bank Hana, Allianz Life Tawarkan 3 Produk Unitlink
- Bonus Demografi Berpotensi Tambah Ceruk Bisnis Asuransi
Chief Executive Officer Allianz SE Oliver Bäte dalam keterangan resmi Rabu, 21 Oktober 2020, mengatakan bahwa fokus kami pada ketahanan, integritas, dan customer centricity telah membuahkan hasil. Allianz sekali lagi diakui sebagai merek asuransi teratas secara global, hal ini merupakan berita yang luar biasa dan menegaskan bahwa kami berada di jalur yang benar.
“Kami sangat bangga menjadi merek asuransi nomor satu dan mendapatkan posisi di daftar Top40 Best Global Brands. Hanya dalam kurun waktu 10 tahun, Allianz telah berpindah dari posisi ke-67 dengan nilai merek (brand value) US$4,9 miliar pada tahun 2010, ke posisi ke-39 dengan nilai hampir US$13 miliar pada tahun 2020. Sementara setengah dari daftar Top 100 tidak bertumbuh tahun ini, valuasi Allianz justru meningkat tujuh persen di tengah krisis dan berhasil meningkatkan brand value menjadi US$12,94 miliar,” kata Head of Brand & Partnership Allianz SE, Christian Deuringer.
Baca Juga:
- Allianz Indonesia Nobatkan Pemenang Kompetisi Stand Up Comedy Jadi Duta Anti Bullying
- Bank Mandiri (BMRI) Perkuat Kolaborasi dengan Asuransi dan Dana Pensiun
- OJK Terbitkan SE Penilaian Tingkat Kesehatan Perusahaan Asuransi dan Reasuransi
“Kami telah menetapkan target untuk menjadi Top 25 pada tahun 2025,” ujarnya. Bagi Allianz, peringkat ini lebih dari sekadar simbol berkembangnya kekuatan merek. Hal ini juga memotivasi Allianz untuk meningkatkan peran dalam kehidupan masyarakat.
Sementara itu, Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia Karin Zulkarnaen mengungkapkan, kami berterima kasih kepada seluruh karyawan, mitra bisnis dan nasabah atas kepercayaannya kepada Allianz Indonesia hingga saat ini. Allianz Indonesia memiliki peran yang lebih besar dan senantiasa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya perlindungan asuransi selama masa pandemi.
Allianz Indonesia memberikan ragam benefit asuransi kepada karyawan, nasabah dan masyarakat luas. Allianz juga terus menggerakkan beberapa aksi sosial seperti rapid test gratis di bulan April 2020 untuk masyarakat Jakarta dan mengajak nasabah Allianz untuk turut melawan Covid-19 dengan berdonasi melalui program loyalty Allianz Smart Point. Ken
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News