1
1

Allianz Life Luncurkan Allianz Hospital Assistant

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) bekerjasama dengan PT Administrasi Medika (AdMedika) memperkenalkan layanan Allianz Hospital Assistant. Produk ini ditujukan untuk memberikan kenyamanan kepada nasabah asuransi kesehatan individu Allianz yang menjalani perawatan rawat inap.  Allianz Hospital Assistant berperan selayaknya asisten pribadi yang akan memastikan berbagai kebutuhan perlindungan asuransi nasabah terpenuhi selama menjalani rawat inap di rumah sakit rekanan Allianz dan AdMedika di Indonesia. Acara konferensi pers yang bertempat di Hotel Double Tree Hilton, Jakarta, dihadiri oleh Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia Joachim Wessling, Managing Director Allianz Health & Corporate Solutions (AHCS) Allianz Life Indonesia Todd Swihart, Direktur Utama AdMedika Iskriono Windiarjanto, dan Direktur IT & Operation AdMedika Murali Raja.
Todd Swihart dalam keterangan resmi 24 Januari 2017 mengatakan bahwa pihaknya memahami bahwa dalam kondisi sakit yang mengharuskan rawat inap, nasabah mungkin saja merasakan stres. “Fokus dari keluarga atau kerabat pasien akan terarah kepada aspek perawatan dan penyembuhan, sehingga berbagai urusan administratif yang menunjang perawatan akan kami bantu. Hal ini tentunya akan meningkatkan kenyamanan bagi para nasabah kami,” katanya.
Sementara itu Iskriono Windiarjanto mengatakan bahwa AdMedika yang menjadi mitra Allianz Life dalam layanan ini telah melayani lebih dari 4,2 juta peserta dari asuransi, korporasi, dan BUMN. “Tahun 2017 merupakan tahun yang penting karena kami telah bertransformasi dari sekadar perusahaan Third Party Administrator menjadi perusahaan Total Health Solution dan layanan Allianz Hospital Assistant ini adalah salah satu milestone yang menandai transformasi ini,” jelasnya.
Sementara itu Joachim Wessling menambahkan bahwa kenyamanan sangat penting untuk meningkatkan kepuasan nasabah. Oleh karena itu, perseroan senantiasa berupaya menghadirkan berbagai terobosan yang dapat dirasakan secara langsung oleh nasabah. “Kami menggunakan dan menggabungkan berbagai teknologi agar mampu memberikan pengalaman berinteraksi yang diinginkan nasabah, serta membuat kami semakin termotivasi untuk menghadirkan berbagai terobosan lainnya,” ujarnya.
Saat ini Allianz Hospital Assistant tersedia bagi nasabah asuransi kesehatan individu Allianz. Layanan ini juga memungkinkan nasabah menghubungi kembali petugas ketika membutuhkan bantuan administratif. Dengan adanya Allianz Hospital Assistant, nasabah diharapkan untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai proses administrasi yang sedang berjalan, sehingga tidak perlu mengalami menunggu tanpa mengetahui perkembangan atau kebutuhan lainnya. Ken

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Indonesia Re – PGAI Matchplay Golf 2017
Next Post BI Corner Bisa Dongkrak Kualitas Pelaku UMKM

Member Login

or