AXA Mandiri dan AXA mewarnai Hari Pelanggan Nasional 2016 dengan terus membuktikan komitmennya untuk menjadi perusahaan asuransi yang menempatkan kebutuhan nasabah sebagai fokus utama dari seluruh kegiatan perusahaan, sejalan dengan nilai fokus kepada nasabah (Customer Centricity) yang diterapkan. Baru-baru ini AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menunjukkan komitmennya kepada nasabah dengan menyerahkan klaim sebesar Rp2,04 miliar kepada ahli waris (almarhum) Tarsono sebagai manfaat yang didapatkan dari produk Mandiri Sejahtera Mapan.
Presiden Direktur AXA Mandiri Financial Service Jean Philippe Vandenschrick mengatakan bahwa pembayaran klaim kepada nasabah merupakan komitmen perseroan dan amanah yang telah dipercayakan kepada AXA Mandiri untuk menyampaikan manfaat asuransi. “Karena almarhum memilih untuk memiliki polis dari AXA Mandiri,” ujar Philippe Vandenschrick, didampingi oleh Director of Alternative Channel Henky Oktavianus, di sela-sela peringatan Hari Pelanggan Nasional di Jakarta, 5 September 2016. Wik
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News